Kabaratta.com
Nasional

Aidi Ariful Menjadi Pemain Terbaik Dalam Turnamen Sepak Bola Simbang Ini Pesan Ketua Pssi Maros

Maros – Penutupan turnamen sepak bola Mini Gips Cup II kecamatan simbang 2020 diikuti oleh 27 club yang terlaksana baik dan berjalan dengan lancar, turnamen tersebut telah mengumumkan para juara dan pemain terbaik yaitu, juara 1 kubota, juara 2 pams, juara 3 pastel, dan juara 4 marannu kemudian yang menjadi Pemain terbaik adalah saudara Aidi Ariful, Pertandingan ini dimulai hari jumat tgl 25 september sampai sabtu 17 oktober 2020.

Ketua Panitia Iwan mengatakan “Bahwa pertandingan tersebut terlaksana dengan baik, aman dan lancar serta ucapan terima kasih kepada para tokoh pemuda dan semua masyarakat berkat dukungan dan sopfortnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,”Jelasnya”.

Ketua Askab Pssi Maros Yusdal Yusuf dalam sambutan penutupan turnamen sangat mengapresiasi kepada para panitia atas penyelenggaraan turnamen tersebut, ia juga memberikan selamat kepada para juara.

“Selamat kepada yg juara dan yang belum berhasil tetap berlatih dan jadikan pertandingan kali ini sebagai pengalaman yang berharga,”Tegasnya”.

Fajriansyah

Related posts

Belum Di Tanggapi,Swara Muda Pongkeru Hentikan Alat kontraktor Yang Hendak Ke Lokasi Pertambangan PT.CLM

admin

DPC PKB Sidoarjo Gelar Vaksin Massal Kyai dan Santri

admin

Densus 88 Perdalam Korelasi Terduga Teroris dengan Ormas Terlarang

adminredaksi