Kabaratta.com
Nasional

Akan Gelar Pelantikan Pengurus, Ketua PWI Wajo Paparkan Tiga Rangkaian Acara Besar

 

Wawancara bersama Ketua PWI Wajo

Kabaratta.com, WAJO – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo mengadakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan Pelantikan Pengurus Baru PWI Kabupaten Wajo di Rumah Makan Jetpur, Kamis (16/9/2021).

Rapat yang dimulai pada pukul 13.00 Wita ini membahas tiga rangkaian agenda Pelantikan Pengurus Baru PWI Kabupaten Wajo yang akan digelar pada 6 Oktober 2021 mendatang.

Adapun rangkaian acara pelantikan tersebut adalah pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan kedua, Turnamen Bulu Tangkis Piala Bergilir Ketua PWI angkatan ketiga, dan workshop tentang jurnalis bagi para kepala sekolah, Kapolsek, Kanitres serta Danramil.

Pada kesempatan ini, Ketua PWI Kabupaten Wajo, H. Rukman Nawawi mengajak partisipasi semua kalangan agar rangkain acara ini berlangsung dengan sukses.

H. Rukman Nawawi juga menuturkan bahwa undangan pada kegiatan UKW akan dihadiri oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

 “Kita mengundang Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari, Ketua PWI Bidang Organisasi H. Zulkifli Gani Ottoh, dan kita undang juga Dewan Pers yakni Wakil Ketuanya Hendry Ch Bangun bersama Sekretarisnya,” tutur Ketua PWI Wajo yang keenam ini.

Selanjutnya, Ketua PWI Wajo ini menjelaskan pada kegiatan UKW tanggal 9 Oktober nantinya akan dibagi menjadi empat kelas, namun sampai pada hari ini baru mencapai kuota peserta sebanyak tiga kelas.

“Untuk pengujinya (kegiatan UKW, red) kita coba menghadirkan semua Ketua PWI yang ada di Provinsi, termasuk Ketua PWI Bali,” jelasnya.

Terakhir, H. Rukman Nawawi mengundang seluruh Ketua PWI kabupaten di lingkup Sulawesi Selatan untuk menghadiri acara Pelantikan Pengurus Baru PWI Kabupaten Wajo yang akan dirangkaikan dengan tiga agenda lainnya.

“Semua Ketua PWI yang ada di kabupaten lingkup Sulawesi Selatan saya undang supaya hadir menyaksikan Pelantikan Pengurus Baru PWI Wajo,” imbuh Ketua PWI Wajo yang terpilih secara aklamasi ini.

Laporan: Andi Fatimah

Related posts

Ramai Benci Produk Asing, Ini Persoalan Produk Lokal Kurang Diminati

adminredaksi

Maluku Tengah Diguncang Gempa M5,4, Tak Berpotensi Tsunami

adminredaksi

Target 15 Ribu Pelajar, BIN Lakukan Vaksinasi Massal di Bantaeng

admin