Kabaratta.com
Sorot

Akibat Salah Paham, Satu Warga Di Maros Menjadi Korban Kekerasan

Hasanuddin Korban Pemukulan

Kabaratta.com Maros- Terjadi pemukulan terhadap warga di Lingkungan Bontokapetta Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau pada tanggal 11 November 2020 sekitar pukul 18.50 yang memukul adalah oknum TNI AL dengan inisial AA, pemukulan itu berawal dari mertua AA memberikan informasi yang tidak benar kepada anak-anaknya, 13/11/2020.

Saat korban diamankan oleh aparat polsek lau korban terlebih dahulu melakukan pemeriksaan luka pukulan di puskesmas lau.

Saat ditemui korban atas nama Hasanuddin dia mengatakan kejadian itu berawal dari mobil lampu jarak jauh yg dikemudi oleh Dg.Ramli kemudian saya sedang berdiri dipinggir jalan menegur sambil mengangkat tangan “silau-silau” lalu Dg.Ramli mengira saya bilang “Taelaso” lalu tidak lama kemudian saya ditelpon oleh anaknya atas nama H.Herman dengan kata-kata tidak pantas dan kasar secara berulang-ulang, saya dihina saya diancam, jelasnya.

Ruang Perawatan Puskesmas Lau

“Setelah saya ditelepon datanglah AA menantu Dg.Ramli memegang leher bajuku tanpa basa basi dia langgsung pukulka sampai benjol-benjol begini dan luka memar mukakku, dan mendapatkan rawat inap di puskesmas barandasi, kecamatan lau,” lanjutnya.

Hasanuddin diamankan dipolsek lau jangan sampai keluarga besarnya terpropokasi oleh kejadian itu sehingga polsek lau berusaha meredam suasana yang sedang memanas, kemudian keluarga Hasanuddin merasa keberatan dengan kejadian itu yg mestinya aparat TNI AL mengayomi masyarakat justru dia yg melakukan kesewenang-wenangan.

“Maka dari itu keluarga besar kami menempuh jalur hukum, kemudian melaporkan Dg. Ramli dan H.Herman dipolres maros terkait memberikan informasi yg tidak benar dan via telpon berupa penghinaan dan ancaman sedangkan oknum TNI AL inisial AA dilaporkan di POMAL dan telah ditindaklanjuti,”Tutupnya.

Lebih lanjut keluarga Hasanuddin menyayangkan terjadinya peristiwa itu, karena tidak mengklarifikasi terlebih dahulu apakah benar Hasanuddin mengatai Dg. Ramli malah langsung memberikan informasi yang tidak benar.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Kasus Penghinaan Wartawan di Bulukumba ‘Mandek’

[email protected] useradmin

“Maddemija” Setelah LSM PERAK, Kembali L-KONTAK Laporkan Para Kades di Wajo

[email protected] useradmin

Mencium Aroma Korupsi, Sulaiman Siap Laporkan Ke APH Terkait Dugaan Mark Up Proyek Pembangun Talud dan Drainase Desa Kaluku Wajo

[email protected] useradmin