Kabaratta.com
Nasional

Aktivis Perempuan Maros Dukung Paslon Nomor 3 Ini Penjelasannya

Kabaratta.com-Salah satu aktivis perempuan Maros Mutmainnah yang akrab dipanggil Inna bertemu A.Ilham Nadjamuddin pada Minggu malam diwarkop Joks 19/10/2020.

Mutmainnah yang sebelumnya berjuang untuk meloloskan pasangan calon independen “Baret Cella” meskipun akhirnya dinyatakan tidak lolos administrasi oleh KPU tidak menjadi alasan bagi Mutmainnah untuk berdiam dan tidak mengambil peran dalam kontestasi di pilkada Maros tahun 2020 ini.

Perbincangan A.Ilham Nadjamuddin dan Mutmainnah diwarkop Jokes sangat diapresiasi oleh tim hukum Maros Unggul, A.Ilham mengatakan terima kasih dinda inna telah mendukung kami untuk menjadi bupati dan wakil bupati maros mari kita berjuang bersama memenangkan Maros Unggul.

Mutmainnah sebagai salah satu mantan Ketua Umum PP HPPMI Maros mengatakan

“Pasangan calon no.urut 3 ini layak untuk kita perjuangkan sebab pada pasangan maros unggul saya menemukan “value” dan “core” pemimpin lewat visi misinya. Pemimpin sebagai pelayan masyarakat serta mampu menjamin kesejahteraan masyarakat maros lewat program unggulan dan telah terbukti mencerminkan sosok pemimpin yang berkomitmen, religius, dan santun,”Jelasnya

Dengan keberpihakannya di Pasangan Maros Unggul Mutmainnah berharap smart voters tidak lagi ragu untuk menetapkan arah dukungan.

“Saya berharap pemilih cerdas tidak lagu untuk menetapkan arah dukungannya, paslon nomor urut 3 memang layak untuk kita perjuangkan bersama,”Tutup Inna Sapaannya

(Fajriansyah)

Related posts

PT BBWM Kembali Raih Penghargaan Indonesia Best BUMD Awards 2021

admin

DPD KAI-ISL Sul-Sel Menggelar Rapat Kerja Akhir Tahun Di Malino

[email protected] useradmin

Renovasi Ratusan Rumah Warga Pesisir Jatim TNI AL Lantamal V Gelar Rutilahu 2021

admin