Kabaratta.com
Berita Daerah Headline Kabar Luwu olahraga

Alfiana, Atlet Catur Luwu Raih Tiket Menuju Porprov Sulsel

Alfiana, Atlet Catur Luwu Raih Tiket Menuju Porprov Sulsel

Kabaratta.com, Luwu – Hari pertama Pra Porprov Cabor Catur, Percasi Luwu loloskan atletnya pada kelas cepat perseorangan putri.

Pelaksanaan Pra Porprov Cabor Catur, digelar di kabupaten Pangkep, dan dibuka langsung oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau MYL, pada Jumat (17/9/2021) siang.

Alfiana (20) merupakan putri dari pasangn Hendra, seorang pengajar di SDN 229 Lamunre dan Sumarni dari Desa Cimpu, dipastikan mengamankan 1 tiket menuju Porprov 2022 di Sinjai-Bulukumba mendatang.

Untuk diketahui, Percasi Luwu menurunkan 8 orang atlet pada Praporprov yang digelar di Pangkep hari ini. Di antaranya 5 orang mengikuti kategori beregu putra, 2 orang mengikuti kategori perseorangan putra dan 1 orang mengikuti kategori perseorangan putri.

Senada dengan Ketua Percasi Luwu, Albaruddin A Picunang, Ketua Harian KONI Luwu, A Muh Ahkam Basmin juga menyampaikan apresiasianya atas prestasi yang diraih atletnya.

Ahkam berharap, keberhasilan yang diraih Alfiana hari ini dapat diikuti oleh Cabor lainnya di Kabupaten Luwu.

“Kami bangga dengan Alfiana, bisa menjadi wakil Luwu di Porprov nanti. Selain catur, kita juga telah berhasil mengamankan tiket utuk Perbakin dan Bola. Semoga cabor lain juga bisa menyusul mereka,” kunci Ahkam Basmin, usai menyaksikan pertandingan catur tersebut.

Reporter: M Fatwa
Redaksi: Sukma Paramita

The post Alfiana, Atlet Catur Luwu Raih Tiket Menuju Porprov Sulsel appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment Buka Suara Terkait Rumor Aktor K

admin

Lirik dan Chord Monolog – Pamungkas

admin

Kabid Humas Polda Kalsel Hadir Uji Kompetensi Wartawan Yang Diselenggarakan Oleh ITJI

admin