Kabaratta.com
Berita EkoBis Kabar Sulsel Regional

Andi Sudirman Berharap Pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin Tingkatkan Ekonomi Sulsel

Andi Sudirman Berharap Pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin Tingkatkan Ekonomi Sulsel

SimpulRayat.co.id, Makassar – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berharap pengembangan bandara ini mungkin untuk meningkatkan perekonomian di Sulawesi Selatan.

Hal itu ia sampaikan saat meninjau lokasi Pembangunan Perluasan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Senin (9/8) kemarin.

“Ini bisa meningkatkan ekonomi karena seperti yang dikatakan pak GM (General Manager PT Angkasa Pura I-red) tadi, ketika di Makassar bisa merasakan betul-betul berada di Makassar, ada kulinernya dan ada teman-teman pengusaha bisa masuk dan ini bisa menggeliatkan ekonomi di Sulawesi Selatan,” kata dia.

Andi Sudirman Sulaiman juga berharap keterlibatan pelaku UKM di kawasan Bandara, pihak Angkasa Pura akan menyediakan fasilitas food court.

“Di area itu, pelaku UKM lokal akan menyediakan makanan khas daerah,” tambah Andi Sudirman Sulaiman.

Saat meninjau Pembangunan Perluasan Bandara ini, Plt Gubernur Sulsel didampingi General Manager PT Angkasa Pura I, Wakapolda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, dan Wakil Bupati Maros.

Reporter: M Arif Alif
Redaksi: Ahmad

The post Andi Sudirman Berharap Pengembangan Bandara Sultan Hasanuddin Tingkatkan Ekonomi Sulsel appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Erupsi Gunung Semeru, Polres Lumajang Kerahkan Personel Dirikan Posko dan Dapur Umum Bantu ke Pengungsian

admin

Geger, Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan Tewas Tergantung

admin

Kapolsek Benowo Pimpin Gelar Apel PAM Bersama Tiga Pilar, Kesiapan Malam Tahun Baru 2022

admin