Kabaratta.com
Serba-serbi

Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Kepatuhan Prokes Terhadap Pemilik Usaha Dan Pengunjung

Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Kepatuhan Prokes Terhadap Pemilik Usaha Dan Pengunjung

Tuban, Kabaratta.com – Selama masa penerapan PPKM, petugas gabungan di wilayah Widang, Tuban yang terdiri dari anggota Polsek Widang, Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) rutin melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama pedagang atau pemilik usaha kuliner.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya mengatakan bahwa sosialisasi terus dilakukan pada penerapan PPKM Lavel 3,” urainya.
Kami beri imbauan kepada masyarakat, khususnya pelaku usaha atau pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” bebernya.
Tak hanya itu, di sela kegiatan sosialisasi aparat gabungan juga memberikan bantuan sembako kepada para pedagang atau pemilik usaha kuliner. Hal itu guna membantu para pedagang yang terdampak Covid 19.
” Kami juga bagikan sembako untuk para pedagang. Sebagai upaya penegakan aturan, kemarin di wilayah Desa Compreng, Widang, Tuban juga kita laksanakan Operasi Yustisi sebagai sarana edukasi kepada masyarakat agar tidak terjadi lagi pelanggaran protokol kesehatan,” tutup Kapolsek.
Reporter : Agus
Redaksi      : Wafa

Related posts

Kapolsek Widang : Lakukan Pendekatan Agar Tidak Terjadi Pengambilan Paksa Jenazah Maupun Pulang Paksa Pasien Covid -19

admin

Kapolres Mojokerto Cek Terminal Kertajaya

admin

Polda Jatim Terima Bansos Dari PT. Susanti Megah Surabaya, Siap Disalurkan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

admin