Kabaratta.com
birokrasi covid-19 jawa timur Sidoarjo

Bagikan 1.000 Paket Sembako, Istri Gus Muhdlor Ucapkan Terima kasih Kepada semua Pihak yang Mendukung Bansos

Bagikan 1.000 Paket Sembako, Istri Gus Muhdlor Ucapkan Terima kasih Kepada semua Pihak yang Mendukung Bansos

 

Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali saat menyerahkan bantuan pada warga

Liputan5News Sidoarjo – Seribu paket bantuan Covid-19 yang berisi Sembako secara bertahap dibagikan TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Kali ini giliran tiga desa di Kecamatan Buduran yang menerimanya, Selasa, (10/8). Yakni Desa Entalsewu, Desa Sukorejo dan Desa Dukuh Tengah. 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Hj. Sa’adah Ahmad Muhdlor Ali di kantor desa masing-masing penerima. Istri Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor tersebut juga menyempatkan diri mendatangi rumah warga penerima bantuan. 

Bantuan tersebut digalang secara mandiri oleh pengurus TP-PKK Kabupaten Sidoarjo. Beberapa perusahaan yang ada di Sidoarjo diajak untuk ikut peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Kegiatannya kali ini juga mendapat support dari Dinas Sosial Sidoarjo, BPBD Sidoarjo serta Dinas Kesehatan Sidoarjo.

Masing-masing desa penerima bantuan memperoleh 50 paket Sembako. Meski jumlahnya terkesan sedikit namun dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat,” jelasnya.


“Masa PPPKM pun masih belum berakhir, kita tahu kesulitan betul yang dirasakan oleh warga salah satunya adalah kebutuhan sehari-hari,” lanjutnya.

Melihat kondisi seperti itu TP-PKK Kabupaten Sidoarjo menggandeng semua pihak untuk ikut peduli, bergotong royong meringankan beban masyarakat. 

Niat baik TP-PKK Kabupaten Sidoarjo ini disambut baik oleh beberapa perusahan dengan bersedia memberikan bantuan. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang ikut mendukung pemberian bantuan sosial kali ini.

Alhamdulillah PKK Kabupaten Sidoarjo dapat mengumpulkan seribu paket Sembako lebih, kami menjaga betul amanah dari perusahaan-perusahaan itu, apa yang telah diberikan itu seratus persen akan diterima oleh warga Sidoarjo,”ucapnya.(Yanti)

Related posts

Kerusuhan Covid-19: Apa penyebab kekerasan yang melanda beberapa negara Eropa, di tengah memburuknya pandemi?

admin

Polresta Sidoarjo Prakarsai Kawasan UMKM Kuliner Tertib Vaksin

admin

Ubah Strategi Tangani Virus Corona, Filipina Akan Uji Coba Penguncian Lokal

admin