Kabaratta.com
Nasional

Baznas Maros Salurkan Bantuan Pasca Bencana Angin Puting Beliung

Kabaratta.com Maros – Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS kab maros menyalurkan bantuan paska bencana angin puting beliung yang terjadi sepekan lalu di desa Bonto matenne kec Mandai kab, Maros. Rabu , (18/11/2020)

Penyaluran Bantuan BAZNAS di damping oleh Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Mandai .

Salah satu Warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung , Dg. Tenne mengatakan, kami sangat berterima kasih atas bentuk peduli pihak BAZNAS yang telah memberi bantuan terhadap kami yang telah terkena bencana Angin puting beliung yang terjadi beberapa pekan lalu.

Pihak BAZNAS Maros, menjelaskan , BAZNAS merupakan Bandan Amil Zakat Nasional yang selalu peduli dengan kondisi masyarakat yang khususnya bagi masyarakat miskin.

Olehnya itu dengan adanya bencana angin Puting beliung melanda Desa Bonto Matenne pihak kami turut prihatin sehingga pihak kami segera menyalurkan bantuan guna meringankan beban bagi warga yang terkena bencana khususnya yang sudah janda , dan duda lanjut usia, (lansia) dan miskin.

Akan tetapi tidak semua juga kami berikan bantuan bencana alam apabila tingkat ekonomi kehidupannya baik.

“BAZNAS MAROS berharap semoga bantuan yang kami salurkan dapat bermanfaat bagi warga khususnya para janda , duda lansia,”tutupnya.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Identitas Dua Warga Bantaeng Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Jalan, Satu Orang Meninggal di TKP

adminredaksi

Foto Naeun APRIL Muncul Kembali di Iklan Kosmetik

admin

Kasus Anak Diperkosa Ayah Tiri di Depan Ibu Kandung, LPA Banten Siap Beri Bantuan Hukum

adminredaksi