Kabaratta.com
Berita Daerah Kabar Bantaeng olahraga Regional

Berhasil Lolos Porda Sulsel 2022, Imran Pemuda Desa Papanloe Banjir Ucapan

Berhasil Lolos Porda Sulsel 2022, Imran Pemuda Desa Papanloe Banjir Ucapan

Kabaratta.com, Bantaeng – Pra Porda (Pekan Olahraga) Cabang Catur Provinsi Sulawesi Selatan telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Pangkep pada 19 September 2021. Pra Porda Cabang Catur tersebut diikuti oleh Atlet-atlet terbaik setiap Kabupaten se-Provinsi Sulawesi Selatan.

Yang menarik adalah ada 10 Atlet yang mendapat tiket untuk bertanding di Porda/Porprov Sulawesi Selatan XVII Sinjai-Bulukumba 2022 Cabang Catur dari kategori standar Junior. Salah satunya adalah Al-Imran sebagai Perwakilan dari Kabupaten Bantaeng.

Al-Imran merupakan pemuda dari Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupeten Bantaeng, tepatnya di Kampung Bingkappo Dusun Kayu Loe. Yang juga sekarang masih berstatus pelajar di SMK Negeri 3 Bantaeng.

Pemuda Desa Papanloe ini merasa bersyukur karena berhasil membawa nama baik Kabupaten Bantaeng dan Desa Papanloe sendiri sebagai tempat lahirnya.

“Saya sangat bersyukur, Alhamdulillah karena mampu membawa nama baik Kabupaten Bantaeng dan Desa Papanloe sebagai tempat kelahiran saya. Lolos ke Porda Sulsel merupakan salah satu mimpi saya dan semoga saya mampu memberikan hasil yang baik untuk Kabupaten Bantaeng,” ujar Imran, Senin (20/09) kemarin.

Dari pencapaiannya tersebut Al-Imran mendapat ucapan selamat dan dukungan serta doa, salah satunya dari Riswandi Haris yang merupakan Jenderal dari Aliansi Masyarakat Papanloe atau yang disingkat AMP.

“Selamat untuk adinda Imran yang berhasil mewakili Kabupaten Bantaeng pada PORDA/PORPROV SULSEL 2022 untuk Cabang Olahraga Catur. Doa dan dukungan penuh akan menjadi pemantik untuk beliau dalam mengahadapi Pesta Olahraga terbesar di Sulsel tersebut,” ungkap dia.

Sebagai Anggota Karang Taruna di Desanya, Al-Imran juga mendapat ucapan selamat dari Irwan yang merupakan Ketua Karang Taruna Desa Papanloe.

“Selamat Buat Al-Imran atas prestasinya. Tidak hanya membawa nama baik Kabupaten Bantaeng, tetapi juga membawa nama baik Desa Papanloe. Alhamdulillah berkat apa yang dicapai oleh Beliau menyadarkan kita bahwa Desa Papanloe punya SDM yang bisa diandalkan,” kata Irwan.

“Dan semoga memberikan semangat dan motivasi buat Pemuda-Pemuda Desa Papanloe agar terus mengembangkan potensinya karena kita yakin bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Sekali lagi selamat buat Al-Imran dan sukses terus,” tambah Irwan.

Ucapan lainnya juga datang dari Ketua Driver Muda Truck Oleng Kabupaten Bantaeng yaitu Rahmat Hidayat.

“Selamat buat adinda Imran kami dari keluarga besar driver muda sangat salut atas prestasi yg di dapat oleng beliau dan semoga prestasi yg didapat saat lni bisa bisa membawa nama baik kab bantaeng tetapi juga membawa nama baik desa papanloe. Pertahankan prestasinya. Next, tunggu traktiran dari saya atas prestasi yang kamu capai,” imbuh dia.

“Mewakili keluarga besar Driver Muda, mengucapkan selamat buat Adinda Imran. Kami sangat salut atas prestesi yang diperoleh oleh beliau. Dan semoga apa yang didapatkan tersebut tidak hanya membawa nama baik Kabupaten Bantaeng tetapi juga nama baik Desa Papanloe,” tambah Rahmat.

Rahmat Hidayat yang merupakan warga Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng ini juga akan memberikan bonus atas prestasi yang dicapai oleh Al-Imran.

“Selanjutnya, tunggu bonus dari saya atas prestasi yang adinda Imran capai,” tutup dia.

Laporan: IR
Redaksi: Sukma Paramita

The post Berhasil Lolos Porda Sulsel 2022, Imran Pemuda Desa Papanloe Banjir Ucapan appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Profesional Dalam Penyidikan, Sat Lantas Polres Gowa Gelar Kasus Laka Lantas

[email protected] useradmin

Tiga Hari Terombang-ambing di Laut, Nelayan Asal Pangkep Ditemukan di Selayar

admin

BKMT Luwu Beri Bantuan dan Doakan Korban Bencana di Walbar

admin