Kabaratta.com
Hukum dan Kriminal

Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu, Imbau Warga Pakai Masker

Kabaratta.com-Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, tidak henti-hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukumnya.

Salah satunya Bripka Zainal Halim selaku Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang kepada warga di pemukiman yang berada di desa binaannya Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, rabu (14/09/2020).

“Kami selalu imbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah,” ungkap Bripka Zainal Halim.

Saat menyambangi warga, Bripka Zainal Halim mendapati warga yang tidak memakai masker. Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur. Kebanyakan tak pakai masker dan masih bergerombol,” tambahnya


Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, pihaknya juga terus mengimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

(TS)

Related posts

Adik Bupati Pengancam Wartawan dan Tambang ‘Ilegal’ di Laporkan, SEKAT-RI Akan Kawal Sampai Tuntas

[email protected] useradmin

Kapolres Merauke Pimpin Razia Miras, Puluhan Botol Berhasil di Amankan

[email protected] useradmin

Diduga Langgar Asas Peradilan, Hakim PTUN Mataram Bakal Dilaporkan ke MA dan KY

admin