Kabaratta.com
Nasional

Dandi Samalewa Resmi Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik Terhadap Dirinya

Foto : Istimewa

Kabaratta.com — Pasca rilis berita Al-Fatih terkait tantangan debat terbuka kepada jubir hati Kita keren, rilis berita tersebut mendapatkan respon negatif oleh oknum yang diduga tim hati kita keren.

“jikalau ada tantangan debat terbuka untuk membahas permasalahan pendidikan, seyogyanya dijawab dengan cara cerdas dan ilmiah tapi justru sangat ironi respon yang saya dapatkan malah menggambarkan cara yang tidak TERPELAJAR yaitu dengan menggambarkan alat kelamin diatas foto saya” Ucap Dandi Samalewa.

Menanggapi hal itu Al-fatih langsung melaporkan ke pihak yang berwajib

“Tentunya menghadapi hal ini kami merespon dengan cara-cara cerdas yaitu dengan melaporkan akun tersebut ke pihak yang berwajib. Biarlah masyarakat menilai mana yang intelek dan mana yang tidak BERPENDIDIKAN” lanjut Dandi Samalewa.

“Seyogyanya ini kita sebagai tim pemenangan kandidat bupati ingin mencerdaskan masyarakat dengan melakukan komunikasi politik yang intelek jangan kemudian memberi contoh yang tidak bagus untuk masyarakat” Tutup Dandi Samalewa.

Ketua Al-Fatih A. Muhammad Aidil Akbar turut memberikan komentar terkait kasus tersebut.

“Kasus ini bukan cuma permasalahan Dandi Samalewa seorang akan tetapi ini sudah melibatkan Al-Fatih Gerindra Muda secara kelompok. Jadi satu hal yang ingin saya sampaikan jangan membuat harimau bangun dari tidurnya!!!”,Tutup Aidil Akbar.

( N )

Related posts

Dalam Pengabdiannya Yang Ke 33 Tahun Alumni AKABRI '89 Gelar Baksos Dan Vaksinasi Massal Di Kabupaten Pamekasan

admin

Andi Mallarangeng: SBY Sedih, Ada Begal Partai

adminredaksi

Menteri Agama Bersama Kasal Tinjau Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di TPI Rembang

admin