Kabaratta.com
Nasional

Demo Salah Alamat BRIGADE 83 BAIN HAM RI Resmi Adukan AMPU Di Polres Gowa

Brigade 83 BAIN HAM RI Di Polres Gowa

Kabaratta.com – Sayap Lembaga Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) BRIGADE 83 Mengadukan  belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Penyelamat Undang-Undang ( AMPU ) Kepolres Gowa.

Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI mengadukan AMPU kePolres Gowa akibat  mengelar aksi unjuk rasa di Kantor BAIN HAM RI di Jalan Tun Abdul Razak Hertasning Baru Citraland Celebes , selasa siang  27/10/20.

Panglima Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI , Fadli M Dg Leo menilai aksi AMPU di Kantor DPP BAIN HAM RI dinilai salah alamat,Pasalnya BAIN HAM RI tidak berafliasi dengan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

“Yang kita adukan Jenderal Lapangan AMPU ViKtor Salus dan peserta aksi lainnya karena di duga aksinya ada indikasi fitnah dan kebohongan karena tudingan yang di alamatkan ke BAIN HAM RI berafliasi denga KAMI hanya sebatas indikasi saja tapi tidak dapat membuktikan bahwa BAIN HAM RI berafliasi dengan KAMI,”Ungkap Fadli M Dg Leo”.

“Markas Besar BRIGADE 83 BAIN HAM RI mempercayakan Polres Gowa memproses Jenderal Lapangan dan peserta aksi yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Penyelamat Undang-Undang ( AMPU ) terkait aksinya di Kantor DPP BAIN HAM RI,”Tutupnya”.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Program Vaksinasi Kabupaten Pasuruan Terus Dikebut, Capaian Saat Ini 12,63%

admin

Bupati Gus Muhdlor Gratiskan Swab Antigen Kepada Ribuan Guru Honorer yang Ikut Seleksi PPPK

admin

LSM LIRA Bondowoso,kecewa Bupati Bondowoso selalu menerima masukan salah dalam kebijakannya.

admin