Kabaratta.com
Daerah

Desa Popo Gelar Musrembang 2021, Ini Kata Kades

Kabaratta.com-Pemerintah Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021.

Acara ini berlangsung di Kantor Desa Popo, Sabtu (24/10/2020)

Ketua BPD Desa Popo, Abdul Hamid Daeng Nyonri dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Musrenbang ini merupakan amanah undang-undang.

Dalam pembangunan desa, musrenbang ini merupakan kewajiban. Di Musrenbanglah kita rumuskan usulan kegiatan tahun selanjutnya” tutur Abdul Hamid Daeng Nyonri.

Kepala Desa Popo, Bostan Tata yang juga memberikan sambutan mengatakan meskipun tahun ini banyak kegiatan yang masuk kategori prioritas tertunda karena anggarannya diarahkan ke BLT, namun tahun kita akan upayakan untuk realisasikan.

“Jadi yang prioritas tetap kita usulkan tahun depan. Semoga 2021 bisa kita realisasikan” terangnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Desa Camat Galesong Selatan, H. Suardi Dg Rurung meminta peserta msurenbang mengusulkan program yang benar-benar menjadi kebutuhan masyarakat Desa agar program tersebut tetap sasaran.

Musrenbang ini selain dihadiri oleh perwakilan Camat Galesong Selatan, hadir juga Pendamping Desa, Anggota BPD, LPM, Imam Desa, Para Kepala Sekolah, Bidan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kader Desa, Tokoh Pemuda, Para Kepala Dusun, Imam Dusun dan Tokoh Masyarakat Desa.

(Saud)

Related posts

Makin Kesini Makin Seru! Sidang Solmeda, Pintu Masuk Ungkap Masalah di Fordata

admin

Komisi Informasi Sulsel Puji Peningkatan PPID Pangkep

admin

Anggota DPR RI Bersama Bupati Pangkep Hadiri Peletakan Batu Pertama Bangunan BLK Bahasa

admin