Kabaratta.com
Berita EkoBis Kabar Sulsel Regional

Di Tengah Pandemi, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Sembako ke Nelayan

Di Tengah Pandemi, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Sembako ke Nelayan

Kabaratta.com, Makassar – Masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini tidak mudah bagi sebagian besar orang, terutama dari segi ekonomi.

Diketahui, pandemi ini membuat banyak orang harus kehilangan pekerjaannya, bahkan ada yang kehilangan usahanya sehingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari yang semakin meningkat.

Untuk meringankan beban warga, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel kembali menggelar aksi peduli. Namun, kali ini dilakukan di atas perahu, dengan membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga Pulau Lae-lae, Jumat (6/8) kemarin.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Muh Yusuf Usman menyerahkan bantuan sembako kepada nelayan asal Pulau Lae-lae, Makassar.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Muh Yusuf Usman mengatakan, pemberian bantuan kepada nelayan masyarakat pulau Lae-lae pada pemberlakuan PPKM level IV ini, diharapkan sangat membantu mereka.

“Diharapkan apa yang diberikan itu dapat sedikit meringankan beban masyarakat, ” kata mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini didampingi Kasi Pasmat dan Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel.

AKBP Yusuf menerangkan, sebelum tiba di pulau Lae-lae, beberapa nelayan yang ditemukan sedang mencari ikan dilaut, langsung diberikan bantuan dengan cara berpapasang.

“Kalau di Pulau Lae-lae, penyerahan paket sembako dilakukan secara door to door. Selain di pulau Lae-lae, ada pulau lainnya yang sudah didatangi untuk membagikan bantuan,” terang Yusuf. (*)

Reporter: M Arif Alif
Redaksi: Sukma Paramita

The post Di Tengah Pandemi, Ditlantas Polda Sulsel Bagikan Sembako ke Nelayan appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Kabid Humas Polda Sulsel: Polisi Beri Bantuan Sembako Secara Humanis ke Warga

admin

Pemkab Pangkep Terima Bantuan Kotak Vaksin dan Ocxygen Concentrator dari PT Semen Tonasa

admin

Siap Maju di Konferkab PWI Parepare-Barru, Ade Cahyadi Lepas Jabatan Ketua SMSI

admin