Kabaratta.com
Nasional

Diduga Proyek Siluman, Pekerjaan Bahu Jalan Di Desa Bonto Tallasa Menuai Sorotan Warga.

Kabaratta.com Maros — Pekerjaan Bahu Jalan Di Dusun Pakere Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang menuai sorotoan warga, pasalnya material pekerjaan tersebut di tumpuk di badan jalan.

Warga sekitar Alfian Palaguna menjelaskan kepada awak media bahwa tumpukan material di badan jalan tersebut dapat membahayakan pengguna jalan dan sudah ada korban jiwa.

“Iya memang benar sudah ada korban jiwa di pekrjaan itu, dan materialnya ditumpuk di badan jalan dan bisa membahayakan pengendara jalan apalagi tidak ada rambu-rambu yang menandakan bahwa adanya pekerjaan jalan di tugu selamat datang pakere desa bonto tallasa,”Jelasnya.

Tumpukan Material Di Badan Jalan

Dilain tempat Ketua Lsm Sorot Indonesia Ismar SH yang telah meninjau lokasi pekerjaan memang tersebut menemukan banyak pelanggaran seperti tidak adanya papan proyek dan tidak adanya rambu-rambu yang menjadi tanda adanya pekerjaan jalan.

” Sesuai temuan kami di lapangan memang tidak ada papan proyek di lokasi pekerjaan dan pekerjaan itu juga dapat membahayakan keselamatan pengendara karena tumpukan materialnya berada dibadan jalan,”Tegas Ismar SH.

Lanjut Ismar Mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan pekerjaan ini ke Aparat Penegak Hukum (APH).

“Dalam waktu dekat kami akan melaporkan pekerjaan ini ke aparat penegak hukum, insha Allah kami akan laporkan di Kejati Sulsel,”Tutup Ismar.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Cegah Lonjakan Covid-19, Hasil PCR 724 Lab Jadi Syarat Wajib Naik Pesawat

admin

Siswi di Makassar Jadi Wanita Bayaran Aplikasi Online

adminredaksi

Polres Pasuruan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2021

admin