Kabaratta.com
Nasional

Dinas Perkimtan Gowa Diduga Pelihara Preman Status Honorer

Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan Kabupaten Gowa

Gowa– Kabaratta.com – lagi-lagi Aksi Premanisme semakin tidak terkontrol,hal ini terjadi di Dinas Perumahan, Kawasan pemukiman dan Pertanahan Kab Gowa.

Salah seorang oknum Kepala Bidang Pemukiman berinisial AA bersama oknum premannya.

Dengan bahasa bentakan serta sikap arogan, terhadap penggerak (aktivis) dan dua jurnalis yang diperlakukan oleh oknum pejabat tersebut melontarkan kata-kata kasar, sampai mengajak duel dan mengeluarkan bahasa kotor.

Pasalnya, Aktivis nama samaran IG hendak melakukan konfirmasi kepada Kadis Perkimtan, tapi berhubung Kadis saat itu masih ada tamunya, maka aktivis dan dua rekan media tersebut di suruh menunggu.

“Tiba-tiba datang oknum ASN inisial AA yang juga menjabat sebagai Kabid, bertanya dari mana dengan nada bahasa yang lantang, kamu ini dari mana LSM atau media, kasih perjelas,” IG menirunya lewat media ini.

Dengan pertanyaan oknum tersebut dengan nada tinggi dan membentak, maka aktivis dan dua Jurnalis tersebut tidak menerima diperlukan seperti itu karena mereka datang dengan sikap sopan dan beretika.

Lanjut IG menambahkan Waktu oknum ASN inisial AA ini bertanya dengan nada yang kasar dan membentak, maka saya berdiri dari tempat duduk untuk menjelaskan, spontan ada oknum preman memakai baju kaos hitam yang tiba-tiba di dalam ruangan ingin menyerang atau memukul IG yang juga salah satu penggiat LSM.

Selanjutnya, keributan akhirnya terjadi karna oknum preman ini selalu ingin menyerang.

ketika di komfirmasi hal tersebut kepada kadis Perkimtan Drs Abdlullah Sirajuddin M,Si lewat sambungan telpon WhatsApp enggan memberikan jawaban hingga berita ini ditulis.

(Mul)

Related posts

Sengketa Pilwako Manado, Gugatan Pemohon Menurut Hakim MK Tidak Jelas

adminredaksi

Hari Ke-5 Ops Bina Kusuma, Tim Operasi Satgas Preemtif Gelar Binluh Diterminal dan Pasar

[email protected] useradmin

Dankodiklatal Apresiasi Siswa Diktukpa TNI AL Korps Kesehatan

admin