Kabaratta.com
Nasional

Dinsos Maros Kunjungi Warga Yang Terdampak Bencana Alam Puting Beliung

Dinsos Saat Kunjungan Di Rumah Warga

Kabaratta.com Maros – Pihak Dinas Sosial (Dinsos) kab Maros terjun lansung ke warga assessment untuk lebih mengetahui kondisi warga Pasca bencana alam angin puting beliung yang terjadi di desa Bonto matenne kec, mandai, Kamis , (12/11/2020).

Kunjungan pihak dinsos Maros adalah langka awal mendata warga yang terkena dampak becana agar dapat diberikan bantuan pada paska bencana tersebut.

Minarni Amin sos. MH, Kasi Perlindungan Sosial Pemakaman Dinsos Maros , mengatakan kami sangat perihatin atas musibah yang telah menimpa desa Bonto matenne kec Mandai.

“Olehnya itu kami dari pihak dinsos Maros lansung ke lokasi menjumpai warga yang terkena dampak melakukan peninjauan lansung agar pihak kami segera menindak lanjuti untuk diberikan bantuan terhadap warga terkena dampak bencana alam yang terjadi pada hari Senin tanggal 9 November 2020,”Jelas Minarni.

Hal ini kami sangat perihatin atas bencana alam yang menimpa desa Bonto matenne Mandai dan suatu ke syukuran bencana alam yang baru saja berlalu tidak menelan korban jiwa.

“Kami sangat perihatin atas bencana alam yang menimpa warga di desa bonto mate’ne kecamatan mandai dan kami juga bersyukur karena dalam bencana alam yang baru saja berlalu alhamdulillah tidak menelan korban jiwa,”Ungkap Minarni.

Minarni juga berharap semoga warga yang tertimpa dapat bantuan secara merata dari pihak kami dinsos Maros.

“Saya berharap agar bantuan kami dari dinsos bisa merata kepada warga yang terdampak bencana angin puting beliung,”Harapnya.

Selain itu Rusdi selaku RT 1 yang turut mendampingi assessment pihak dinsos Maros, mengatakan dengan kehadiran pihak Dinsos Maros saya sangat terapresiasi mendamping pihak dinsos.

“Saya sangat mengapresiasi dinsos maros atas kepeduliannya terhadap warga kami dan kami juga berterimakasih karena sudah terjun langsung melihat kondisi warga kami,”Jelas Rusdi.

Rusdy berharap semoga pihak terkait agar dapat dengan segera menindaklanjuti dan memberikan bantuan warga kami yang terdampak bencana angin puting beliung.

“Semoga pihak dinsos dan pihak terkait dapat sesegera mungkin menindak lanjuti dan memberikan bantuan secara merata terhadap warga kami,”Tutupnya.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Teror Lonewolf di Jantung Markas Polri

adminredaksi

Jaringan Aktivis Sulawesi Menganggap Muktamar PPP Berpotensi Timbulkan Klaster Baru Covid19 Di Sulsel

[email protected] useradmin

Hasil Investigasi Penembakan 6 Laskar FPI Tak Memuaskan, Ini Kata Komnas HAM

adminredaksi