Kabaratta.com
Nasional

Dipercaya Penanggungjawab Bisnis Development DPP APRI

 

Kabaratta.com,LUTIM–Irwan Bachri Syam (Ibas) diberikan amanah sebagai penanggung jawab bisnis development Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia (APRI).

Diketahui Ibas yang juga mantan Bupati Luwu Timur. Melalui media ini dirinya mengucap terima kasih karena telah dipercayakan mengemban amanah sebagai penanggung jawab bisnis development DPP APRI.

“Ini amanah dan tanggung jawab yang harus saya jalankan. Dengan diamanahkan sebagai penanggung jawab tentu saya tidak bisa berjalan sendiri, olehnya itu saya mengajak teman-teman APRI untuk bersama-sama, bahu membahu dalam menuntaskan kerja-kerja APRI,” kata Ibas. Rabu (22/09/2021).

Tak sampai disitu, ia juga berharap agar penambang rakyat baik mineral maupun non mineral agar kiranya mengedepankan ramah lingkungan. Dan terpenting adalah tidak lagi dianggap sebagai Penambang yang tidak mengantongi ijin dan lain sebagainya.

Olehnya itu, APRI siap bersama-sama rakyat untuk mengelola hasil bumi sendiri untuk semata-mata demi kesejahteraan masyarakat sehingga tidak lagi didominasi pengusaha-pengusaha besar seperti yang terjadi saat ini, harapnya.

Laporan: Haeruddin

Related posts

Revitalisasi Fungsi Sungai, Pemkab Sidoarjo Luncurkan Sidoresik

admin

Ketua DPRD Bondowoso Desak Bupati Segera Cairkan Insentif Nakes

admin

Korpri Berharap Nakes dan Guru Diprioritaskan Dapat THR

adminredaksi