Kabaratta.com
Nasional

DPD L-KONTAK Desak Kejari Wajo Tuntaskan Dugaan Mark-Up Dua Desa Di Wajo.

Kabaratta.com WAJO – Divisi Monitoring Dan Evaluasi Dewan Pengurus Daerah Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPD L-KONTAK) Kabupaten Wajo,Desak Kejari Wajo tuntaskan dugaan mark-up dua desa di Wajo.

Hardiwan, selaku anggota Divisi Monitoring Dan Evaluasi Dewan Pengurus Daerah Lembaga Komunitas Anti Korupsi (DPD L-KONTAK) Kabupaten Wajo, mendesak Kejaksaan Negeri Wajo agar segera menuntaskan Dugaan Mark-up dua desa yang dilaporkan lembaganya.

“Kami Dari DPD L-KONTAK Wajo mendesak Kejari Wajo segera menuntaskan Dugan Mark-up dua Desa yakni Desa Kalola dan Desa Minangatellue kecamatan Maniangpajo agar mendapatkan kepastian hukum,” ungkapnya.

Berdasarkan analisa lembaganya yang telah dituangkan dalam laporan pengaduan, Hardiwan menambahkan, belanja modal Bidang Pembangunan diantaranya Talud dan perkerasan jalan Toddangpola Desa Minangatellue diduga tidak dilaksanakan pada tahun berjalan alias fiktif,” ucapnya.

Hardiwan berharap Kejaksaan Negeri Wajo menunjukan kinerjanya dalam upaya penegakan hukum dalam bidang Anti Korupsi.

“Lembaga kami melaporkan hal ini ke Kejaksaan Negeri Wajo, agar segera mendapatkan kepastian hukum atas adanya dugaan unsur perbuatan melawan hukum yang berakibat terjadinya tindak pidana korupsi sebagaimana yang disebutkan pada Pasal 2 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001,” pungkasnya.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Antusias Ikuti Reses, HSM: Banyak Dari Kelurahan Lainnya

admin

28.293 Guru Jenjang SMA Negeri dan Swasta di Lampung Diusulkan Divaksin Covid-19

adminredaksi

2 Aturan Baru untuk Polisi Usai Bripka CS Tembak Prajurit TNI

adminredaksi