Kabaratta.com
Nasional

Enam OPD Tidak Hadir Di Hak Angket Ke Dua DPRD Takalar

Kabaratta.com-Sidang Hak angket yang kedua kalinya, kini enam pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengabaikan panggilan DPRD Takalar. Mereka dipanggil untuk memberi keterangan terkait penggunaan Hak Angket terhadap Bupati Syamsari Kitta.

Pimpinan OPD yang dipanggil itu yaitu, Kadis BKPSDM Rahmansyah, Kabag Pemerintahan Zulkarnaen, Kepala Badan Keuangan Daerah Gazali Machmud, Kadis Sosial Pemberdayaan Manusia dan Desa Dirham DS, Kadis Kesehatan dr Rahma, dan Kadis Pendidikan Muh Irwan.

Enam pimpinan OPD itu dipanggil sebagai terperiksa pada Sidang Hak Angket yang jadwalkan, Rabu (14/10/2020) pukul 09.00 Wita dengan agenda tunggal pemeriksaan enam pimpinan OPD tersebut.

Kendati demikian, Sidang Panitia Hak Angket tetap dibuka oleh mantan Ketua Panitia Hak Angket Andi Noor Zaenal, selanjutnya palu pimpinan sidang diserahkan kepada Ketua PAW Panitia Angket yang baru, Nurdin HS.

Ada dua hal yang disepakati dalam sidang tanpa kehadiran enam pimpinan OPD Takalar sebagai terperiksa. Yakni, Panitia Hak Angket melakukan pertemuan dengan Kapolres Takalar untuk berkoordinasi soal mangkirnya terperiksa untuk kedua kalinya

Panitia Hak angket Andi Noor Zaenal saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, ” jika yang dimintai keterangan baru hadir, itu suatu ketakutan kenapa kau sembunyi, seharusnya dia sampaikan alasannya tidak hadir, sakit atau apakah jangan sembunyi, “ucap Nur Zaenal.

(TS)

Related posts

Jaksa Pinangki Divonis 10 Tahun Penjara, Lebih Berat dari Tuntutan Jaksa

adminredaksi

Alhamdulillah, Pasien Sembuh Corona di Indonesia Terus Bertambah

[email protected] useradmin

Empat Bingsis Teladan Dapat Penghargaan Sepeda Gunung Dari Dankodiklat TNI AL

admin