Kabaratta.com
Berita Daerah Hukum Kabar Pangkep

Geger, Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan Tewas Tergantung

Geger, Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan Tewas Tergantung

Kabaratta.com, Pangkep – Warga desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan (Sulsel), digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang diduga korban bunuh diri, Kamis (12/8/2021).

Wakapolres Pangkep, Kompol H Saharuddin menjelaskan, sebelum korban ditemukan dalam keadaan tergantung, ia sempat dicari oleh orangtuanya.

“Anak ini dicari orangtuanya tadi pagi, pukul 10 00 Wita, mereka menemukan anaknya di sebelah rumahnya dalam keadaan tergantung tidak bernyawa, kemudian info yang berkembang bahwa anak ini memang selalu bermalam di samping rumah kosong,” kata Kompol Saharuddin saat dikonfirmasi Kabaratta.com di Pangkajene.

Lanjut diterangkan, sebelum korban meninggal, ia sempat memberi pesan kepada orangtuanya via WhatsApp, namun hingga kini belum diketahui motif kasus kematian tersebut.

“Kemudian, korban sebelum meninggal sudah membuat pesan terhadap orangtuanya melalui WA (WhatsApp-red), namun orang tua korban dalam hal ini saksi belum mejelaskan secara jelas, demikian untuk sementara, untuk sementara belum bisa dipastikan karena masih tahap penyelidikan, yang jelas yang diketahui saat ini bunuh diri pakai tali,” tutup Saharuddin.

Reporter: Ardan
Redaksi: Ahmad

The post Geger, Seorang Lelaki di Pangkep Ditemukan Tewas Tergantung appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Selamat! Atlet Tennis Meja Kota Parepare Raih Juara Satu

admin

Basmin Mattayang Hadiri Pembukaan Pekan Budaya Tana Luwu di Istana LangkanaE

admin

Pemda dan KPU Pangkep Sepaham Tingkatkan Demokrasi di Masyarakat

admin