Kabaratta.com
Berita Utama Bulukumba TNI Polri

Gelar Operasi Patuh 2021, Sat Lantas Polres Bulukumba Sasar Pengendara Pelanggar Lalu Lintas

Seorang Siswa SMA 4 Kepulauan Selayar Babak Belur Dikeroyok Temanya, Enam Diduga Pelaku Diamankan Polisi

BULUKUMBA, Kabaratta.com – Kepolisian Resor Bulukumba menggelar Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2021, Senin (20/09/2021).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., memimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh tahun 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Bulukumba.

Operasi Patuh di mulai Senin 20 September 2021 dilaksanakan selama dua pekan ke depan atau sampai tanggal 3 Oktober 2021 mendatang.

Kapolres Bulukumba melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, AKP Andhika Trisna Wijaya S.IK., mengatakan, melalui operasi ini Kepolisian akan menindak pengendara yang melanggar aturan selama berkendara.

“Jika terbukti melanggar dalam berlalu lintas, kami akan lakukan penegakan hukum, dalam hal ini penilangan,” kata AKP Andhika Trisna Wijaya S.IK.

“Operasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan Covid-19″ucap AKP Andhika Trisna Wijaya S.IK.

Operasi Patuh ini dilaksanakan dengan sasaran pengendara yang melebihi batas kecepatan, melawan arus dan pengendara yang masih terbilang di bawah umur, pengendara yang menggunakan ponsel, pelanggar menggunakan lampu strobo, rotator, sirine yang tidak sesuai peruntukan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Butta Panrita Lopi jika berpergian untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraannya agar terhindar dari penindakan petugas dilapangan”tutup AKP Andhika Trisna Wijaya, S.IK.(*)

Related posts

Bupati Bulukumba Lantik Pejabat Eselon II, Ini Daftar Namanya

admin

Viral di Facebook Dana Rakor Diduga Ditilap, Penanggung Jawab Minta Maaf ke Camat Benteng Selayar

admin

Plt Gubernur Sulsel: Bantuan Pemulihan Pasca Bencana Kepada yang Terdampak

admin