Kabaratta.com
Berita Daerah Kabar Papua Kesehatan

Gerai Vaksinasi Presisi, Tim I Menjaring 100 Warga Jalan Johar

Gerai Vaksinasi Presisi, Tim I Menjaring 100 Warga Jalan Johar

Kabaratta.com, Merauke – Salah satu upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Merauke, Polres Merauke terus menggelar kegiatan serbuan vaksinasi, Salah satunya dengan Gelar Vaksinasi Presisi yang diadakan di Jln Johar Kelurahan Kelapa Lima Merauke, Rabu (22/9/21).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di hari ke tiga ini diikuti kurang lebih 100 peserta dari kalangan masyarakat umum yang ada di sekitar Jl Johar Kelurahan Kelapa Lima Merauke.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota AKP Engelberta Kaize serta didampingi oleh Kasat Intel Polres Merauke AKP Jan Victor Makanuay serta anggota dan UR Kesehatan Polres Merauke.

Dijelaskan oleh Kapolsek Kota bahwa kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Merauke.

“Adapun tujuan Vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh untuk mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut, di samping itu juga, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 meskipun sudah divaksin, ” ujar AKP Engelberta Kaize saat ditemui awak media.

Lanjut dikatakan pula bahwa kegiatan ini tetap akan dilaksanakan hingga ada perintah selanjutnya. Dengan demikian diharapkan masyarakat yang belum menerima vaksin tetap dapat dilayani.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan berfokus pada masyarakat yang belum menerima vaksin serta langsung dilakukan dikompleks-kompleks masyarakat yang ada.

Reporter: Samuel Atbar
Redaksi: Sukma Paramita

The post Gerai Vaksinasi Presisi, Tim I Menjaring 100 Warga Jalan Johar appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Terima Anugerah Parahita Ekapraya, Basmin: Hasil Kerja Keras Dinas PPPA dan TP PKK Luwu

admin

Kemensos Berkunjung ke Luwu, Basmin Mattayang: Setiap Bantuan Sangat Berarti Bagi Korban Bencana

admin

Makin Kesini Makin Seru! Sidang Solmeda, Pintu Masuk Ungkap Masalah di Fordata

admin