Kabaratta.com
Nasional

GERAM Tolak Omnibus Law Blokade Jalan

Maros- Gerakan Aliansi Mahasiswa (GERAM) Tolak Omnibus Law organisasi yang Tergabung dalam hal ini Sapma PP Maros,HmI Cabang Maros, IMM Cabang Maros, PMII Cabang Maros,PP komIT, dan KSPSI Maros serentak menyuarakan dan melangsungkan unjuk rasa (Unras) di beberapa titik aksi yaitu Kantor Bupati Kab.Maros dan DPRD Kab.Maros. dengan membawa beberapa tuntutan.(15/10/2020)

Selain menuntut atas penolakan UU OMINIBUS LAW dan Cipta Kerja (CILAKA) gerakan ini pun mengutuk tindakan represif aparat kepolisian dan oknum KASATPOL PP terhadap demonstran , pada 13 Oktober 2020.

Muh Chaidir Saputra selaku Jendral Lapang menuturkan “Aksi kali selain terusan atas aksi Penolakan Omnibus Law, selagus merupakan aksi solidaritas teman teman pemuda dan mahasiswa terhap apa yang di alami oleh teman kami yang menjadi korban kekerasan yang di lakukan oleh oknum Kepolisian serta KasatpolPP,”Imbuhnya”.

“Menolak Pengesahan Omnibus Law dan Mengecam tindakan represif aparat keamanan dalam hal ini Oknum Polisi dan SatPol PP Kab.Maros. Serta meminta DPRD Kab.Maros untuk meneruskan hasil dari RDP yang berlangsung hari ini Kamis 15 Oktober 2020,”Tutup Muh Chaidir Saputra”.

Fajriansyah

Related posts

Bupati Gus Muhdlor Semangati Warga yang Isoman di Tiga Desa Se Kecamatan Candi

admin

Pasca Penurunan Baliho HRS, Ini Kata Pakar Hukum Tata Negara UMI

[email protected] useradmin

Eks Terminal Toddopuli Makassar Bakal Jadi Ruang Terbuka Hijau

adminredaksi