Kabaratta.com
Nasional

Gudang Usaha rongsokan di Terung Kulon Dilalap Si Jago Merah

Gudang Usaha rongsokan di Terung Kulon  Dilalap Si Jago Merah
Kabaratta.com, SIDOARJO – Gudang usaha rongsokan / produksi biji plastik dan rumah induk di desa Terung Kulon RT 08 RW 01  , Kecamatan Krian – Sidoarjo hangus dilalap si jago merah. Sabtu ( 07/08/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.
Awal mula kebakaran diduga rumah ditinggal pengontrak dalam keadaan kosong yang sebelumnya dikontrak selama 4 minggu. 
Sedangkan Lukito ( 74 th ) saksi yang merupakan tetangga yang bersebelahan dengan gudang mendengar suara gemeretak dari pohon bambu yang terbakar.
Selanjutnya saksi keluar rumah dibantu warga sekitar untuk melakukan pemadaman . Namun si jago merah sudah membesar dan merembet ke rumah induk , kemudian warga melaporkan ke pihak kepolisian dan diteruskan menghubungi pemadam kebakaran.
Sementara itu 4 unit mobil pemadam kebakaran segera memadamkan api , akhirnya api bisa di padamkan sekitar pukul 21.00 Wib . Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Sementara itu Kapolsek Krian Kompol Mukhlason menuturkan ” dirinya membenarkan adanya kejadian kebakaran yang terjadi di desa Terung Kulon tersebut,” jelasnya.
“Pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran gudang rongsokan tersebut dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(Yanti)

Related posts

Dankodikopsla Kodiklatal Buka Lomba Pesparawi TNI AL Wilayah Timur Tahun 2021

admin

Program Vaksinasi Kabupaten Pasuruan Terus Dikebut, Capaian Saat Ini 12,63%

admin

Peduli Sesama, TNI AL Lantamal V Gelar Bakti Sosial Khitanan Massal

admin