Kabaratta.com
Nasional

Hadiri Undangan, LKGH Bikers Brother Hood Datang Bersama Pasukan

Kabaratta.com-Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dimana dua orang mengikat janji untuk hidup bersama selamanya.

mengingat momen yang sakral dan hanya terjadi sekali seumur hidup, tentunya banyak orang menginginkan semua yang terbaik,mulai dari akad nikah sampai resepsi pernikahan.

LKGH Bikers brother Hood PPRC datang bersama Pasukan untuk Menghadiri acara resepsi pernikahan Anak Dari Ketua Umum Laskar Sinrijala yakni Kiki Nuraeni dengan Muhammad Ansar, di jalan Pettarani Raya No.11B Makassar kelurahan tamamaung kecamatan Panakkukang.

Ketua Umum Laskar Sinrijala Saparuddin Gosal atau sapaan akrabnya om Gosal sangat bahagia dengan kedatangan LKGH Bikers Brother Hood PPRC tersebut.

Dimana pasukan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Bikers yakni Mustafa dan beberapa pengurus inti dan langsung memberikan ucapan selamat kepada ke 2 mempelai tersebut

Harapan dan doa di ucapkan silih berganti oleh Keluarga besar Bikers brotherhood Pprc agar kebahagian selalau menyertai kedua mempelai, Samawaki, samawaki dan langgeng selamanya.

Dengan muka berseri seri kedua mempelai mengucapkan banyak terima kasih atas ucapan dan doa para tamu undangan.

Setelah itu keluarga besar bikers dipersilahkan menjamu makanan dan habis menjamu makanan ketua bikers brother hood menyumbangkan sebuah lagu yang menambah semaraknya pesta tersebut dengan berduet biduan wanita yang cantik dengan judul lagu goyang senggol yang membuat suasana jadi heppy banget.

Setelah ketua Bikers brother hood menyanyi satu buah lagu kemudian bersendau
gurau kepada tamu yang lain dan selanjutnya kembali menghampiri pelaminan untuk berpamitan bersama rombongan.

ketua Umum Laskar Sinrijala sekali lagi.

“mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar Bikers Brother Hood Pprc atas kedatangannya di pesta kami” Ucapnya. Minggu (19/9/2021).

is

Related posts

DPD LSM LIRA KOTA PROBOLINGGO Peduli Erupsi Gunung Semeru

admin

Tak Lama Lagi Soppeng Bakal Punya Masjid Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi !.

admin

Wajo Dikepung Banjir, BPBD: Pengendara Harus Tempuh Jalur Alternatif

admin