Kabaratta.com
Nasional

Hari Pertama Operasi Patuh Semeru 2021, Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar di Pos 1 Waru

Hari Pertama Operasi Patuh Semeru 2021, Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar di Pos 1 Waru
Liputan5News Sidoarjo – Setelah melakukan apel gelar pasukan Operasi Patuh Semeru di Mako Polresta Sidoarjo, Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan giat Operasi Patuh Semeru 2021 di Pos 1 Waru. Senin (20/9/2021).
Operasi Patuh Semeru di Pos 1 Waru dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.
Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan hari kita melakukan Operasi Patuh Semeru 2921 secara serentak di batas kota Sidoarjo  tepatnya di Pos 1 waru. Dalam kegiatan ini kita mengingatkan kepada masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan. Operasi Patuh  Semeru kita gelar mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021.
Kapolresta Sidoarjo menambahkan, disamping membagikan masker kepada para pengendara, kita juga melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 terutama pada para pengemudi angkot kita berikan sembako. 
“Dalam Operasi Patuh Semeru kita lebih mengedepankan pemberian edukasi dan mengingatkan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk lebih mentaati protokol kesehatan  dan kita berikan masker,” jelasnya.
“Kepada masyarakat kami menghimbau agar tertib dan selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.(Yanti)

Related posts

Sekda Sampang akan evaluasi Dinkes, terkait petugas vaksinasi di lapangan.

admin

TNI AL Bersama Forkopimda Semarang Laksanakan Rakor Bahas PPKM Darurat

admin

Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Lizzy Eks After School Didenda 15 Juta KRW

admin