Kabaratta.com
Berita Daerah Headline Kabar Pangkep

Humas PT Semen Tonasa Tegaskan SPBU yang Terbakar Milik Koperasi Karyawan

Humas PT Semen Tonasa Tegaskan SPBU yang Terbakar Milik Koperasi Karyawan

Kabaratta.com, Pangkep – Kepala Unit Humas dan Kesekretariatan PT Semen Tonasa Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Dedi Edriansyah dalam konferensi persnya menyebut, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terbakar merupakan koperasi karyawan Semen Tonasa.

Konferensi Pers ini berlangsung di Cafe Mele’bi, Kecamatan Pangakejen, Kabupaten Pangkep, Jumat malam (6/8/2021).

Dalam konferensi Pers tersebut, Deddy Edriansah menyampaikan bahwa dirinya ada di lokasi menyaksikan proses pemadaman. Ia juga mengaku belum bisa memberikan informasi karena insiden ini masih dalam proses penyelidikan.

“Saat saya di lokasi itu sudah banyak orang saya lihat, proses pemadaman itu ada empat damkar dikerahkan, dua dari Tonasa dan dua dari damkar Pangkep, kami belum bisa menyampaikan secara pasti bahwa kronologisnya seperti apa, ini yang kami sampaikan berdasarkan informasi yang kami peroleh dari pihak SPBU yang ada di lokasi saat itu yang sedang bertugas,” jelasnya.

Humas PT Semen Tonasa ini juga menyampaikan dugaan ada korban jiwa yang disinyalir ikut terbakar dalam kendaraan roda empat dan beberapa korban mengalami luka-luka yang diberikan penanganan khusus.

“Ini kami belum bisa beri jawaban karena yang bisa memberikan mungkin pihak rumah sakit dan pihak kepolisian, soal korban jiwa, informasinya seperti itu ada, untuk lebih detailnya kami belum bisa beri jawaban karena masih dalam tahap penyelidikan,” paparnya.

Disampaikan juga bahwa SPBU yang diduga terbakar adalah milik koperasi karyawan Semen Tonasa namun itu juga melayani untuk umum, mengenai kerugian dirinya menuturkan itu belum dihitung karena masih penyelidikan.

“SPBU-nya milik koperasi karyawan Semen Tonasa, jadi SPBU ini selain melayani kebutuhan karyawan ini juga melayani untuk umum, kerugian belum dihitung karena masih dalam tahap penyelidikan termasuk kronologisnya juga belum bisa kami berikan, jadi kita menunggu dulu hasil penyelidikan seperti apa,” pungkasnya.

Reporter: Faried
Redaksi: Ahmad

The post Humas PT Semen Tonasa Tegaskan SPBU yang Terbakar Milik Koperasi Karyawan appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Tok! DPRD Luwu Setujui R-APBD Pokok Tahun 2022

admin

Pemerintah Melalui TNI – Polri Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Bandung, Jawa Barat

admin

Sekum PP-HPMB Kecam Pelaku Dugaan Human Trafficking dan Pemerkosaan di Bantaeng

admin