Kabaratta.com
Daerah

Japnas Berbakti Sulawesi Selatan Resmi di Lantik, Pengurus Pusat

Kabaratta.com — Ini Dia Para Pengurus Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional ) Berbakti Sulawesi Selatan Yang Baru Dilantik
Para pengurus japnas (Jaringan Pengusaha Nasional )berbakti Sulawesi Selatan telah dilantik oleh pengurus pusat.

Adapun Kegiatan digelar bersamaan dengan Pelantikan Pengurus wilayah japnas (Jaringan Pengusaha Nasional ) Sulawesi Selatan di hotel Four Points jalan Andi Jemma Makassar, Rabu (16/12/2020).

Ketua Japnas Berbakti Sulawesi Selatan Iswadhy Arifin mengatakan Japnas ini merupakan wadah kepedulian anggota kepada masyarakat, dan kegiatana kedepan yang akan dilakukan.

“Japnas (Jaringan Pengusaha Nasional )berbakti merupakan wadah kepedulian anggota japnas kepada masyarakat, banyak kegiatan yang telah dan akan dilakukan untuk membantu masyarakat, termasuk juga wadah ini pun ditujukan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dengan para anggota japnas,”Jelasnya.

Iswadhy Arifin lanjutnya Japnas hadir sebagai jembatan bagi pengusaha memasarkan produksinya baik di level lokal maupun internasional khususnya di provinsi Sulawesi Selatan ini agar dapat bersaing di level nasional dan internasional nantinya.

“Japnas juga akan menjadi jembatan bagi pengusaha untuk memasarkan produksinya baik dilevel lokal maupun internasional terkhusus di sulawesi selatan dengan harapan agar dapat berdaya saing ditingkat nasional dan internasional nantinya,”Tutupnya.

(Noer Fajriansyah)

Related posts

Diskusi Publik, HMI Pangkep Bahas Kontribusi Pemuda dalam Pemberantasan Korupsi

admin

Imbau Warga Waspada Banjir, Dandim HST: Jangan Panik

admin

Sambut HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1002/HST-Yonif 621/MTG Ziarah di TMP

admin