Kabaratta.com
Nasional

JAS Desak Ketua PDI-P Pangkep Diproses Secara Hukum

Akbar Busthami SH

Kabaratta.com Pangkep — Baru baru ini masyarakat kabupaten pangkajene dan kepulauan di hebohkan dengan beredarnya video asusila mirip salah satu anggota DPRD Kab Pangkep, Video yang berdurasi 12 detik pertama kali tersebar di media social facebook.

Video asusila tersebut diduga mirip dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Pangkep yang berasal dari partai demokrasi Indonesia perjuangan dengan inisial H.A.R.

(JAS) Jaringan Aktivis Sulawesi pun angkat bicara terkait video asusila yang beredar di kalangan masyarakat luas Menurut akbar Busthami, SH yang juga ketua umum jaringan aktivis Sulawesi, Video tersebut telah melukai hati rakyat kabupaten pangkep yang dimana kita ketahui bahwa sejarah masyarakat pangkep yang di kenal religius dan mengedepankan norma-norma adat istiadat tercoreng oleh perbuatan salah satu oknum yang diduga anggota DPRD Kabupaten Pangkep.

“Masyarakat pangkep itu religius dan mengedapankan norma-norma adat istiadat dan dengan adanya video tercoreng oleh perbuataan salah satu oknum yang diduga anggota DPRD Kabupaten Pangkep itu tentunya melukai hati masyarkat pangkep,”Tegasnya Akbar Busthami SH.

Lanjut Akbar Busthami, SH, pimpinan wilayah partai demokrasi Indonesia perjuangan harus tegas mengambil sikap terkait pelanggaran yang dilakukan oleh ketua partai PDI-Perjuangan Kabupaten Pangkep.

“Kami meminta kepada pimpinan wilayah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan harus mengambil sikap terkait pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota dprd pangkep yang sekaligus menjabat sebagai ketua dprd kabupaten pangkep,”Jelasnya.

“Ini sudah masuk dalam pelanggaran berat dan sanksi partai bisa berupa pemecatan karena telah terindikasi kuat melanggar beberapa pasal di antaranya UU No.11 Thn 2008 Perubahan atas UU No.19 Thn 2016 Tentang informasi dan transaksi elektronik,”Lanjutnya.

Harapan kita proses hukum terkait video asusila tersebut dapat segera di selesaikan oleh pihak kepolisian tanpa pandang bulu,

“Kami dari Jaringan Aktivis Sulawesi berharap kepada aparat penegak hukum terkait video asusila tersebut dapat segera diselesaikan,”tutup Akbar Busthami, SH.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Dolar AS Naik ke Level Tertinggi Selama 2,5 Tahun Terhadap Yen Jepang

admin

Bupati Gus Muhdlor Ajak Pengusaha Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Pabrik Cat Avian Sumbang 2.000 Paket Sembako

admin

Istri Bakar Suami di Serua, Ponakan: Depresi, Dibilang Gila Tapi Tahu Duit

adminredaksi