Kabaratta.com
Berita Daerah Kabar Pangkep olahraga

Jelang Porprov Sulsel, Ini Pesan Bupati Pangkep kepada Atlet

Jelang Porprov Sulsel, Ini Pesan Bupati Pangkep kepada Atlet

Kabaratta.com, Pangkep – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau (MYL) terjun langsung memantau aktivitas latihan peserta atlet cabang olahraga (Cabor) di kompleks stadion Andi Mappe, Pangkajene, Jumat (6/8).

Bupati Pangkep MYL yang didampingi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pengurus Cabor menyaksikan langsung proses latihan peserta atlet Cabor Sulsel di antaranya sepak bola, judo, karate dan bulutangkis.

Selain memantau, Bupati Pangkep MYL juga berdialog serta memberi semangat kepada para atlet agar lebih giat berlatih untuk mencapai prestasi.

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau memberikan arahan kepada atlet dari berbagai cabang olahraga bulutangkis di kompleks stadion Andi Mappe, Pangkajene, Jumat (6/8). (Foto: Faried/Kabaratta.com).

Di hadapan atlet, MYL mengajak mereka untuk memantapkan hati berjuang demi nama daerah dan menjadi juara.

“Berusahalah sekuat tenaga pada Porprov nanti, mantapkan hati dalam bertanding niatkan jadi pemenang,” pesannya.

Lanjutnya, Bupati Pangkep berjanji pihak Pemkab akan memberi apresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya kepada atlet yang raih prestasi.

“Ini kemenangan masalah harga diri kita, bertanding membawa nama Pangkep, jadikan hal itu sebagai spirit untuk bersungguh sungguh dalam meraih kemenangan, bukan cuman kalian yang akan menikmati kemenangan ini, namun juga bukan cuman saya selaku bupati, tetapi kemenangan kalian akan betul-betul dinikmati oleh seluruh masyarakat kabupaten Pangkep,” tambahnya.

Reporter: Faried
Redaksi: Sukma Paramita

The post Jelang Porprov Sulsel, Ini Pesan Bupati Pangkep kepada Atlet appeared first on Simpul Rakyat.

Related posts

Pacu Herd Immunity, Tim Satgas Covid Sulsel-Satlinmas Bersinergi Laksanakan Vaksinasi

admin

LKPK Minta Pemkot Jakbar Segera Segel Rumah Mewah yang Diduga Tidak Kantongi Izin

admin

Bupati Bersama Ketua TP PKK Pangkep Hadiri Pelantikan KOMPAK Kabupaten Kutai Timur

admin