Kabaratta.com
Nasional

Kapolres Barru Gelar Tatap Muka dan Serahkan Bantuan Korban Gempa Bumi Sulbar

kabaratta.com – Kapolres Barru, AKBP Liliek Tribhawono menggelar tatap muka dengan kepala desa, lurah dan tokoh masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja yang berlangsung di Aula Kantor Camat Soppeng Riaja, Kabupaten Barru. Selasa, 19/1/2021.

Dalam penyampaiannya, Liliek Tribhawono memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran kepala desa, lurah dan tokoh masyarakat Kecamatan Soppeng Riaja. Ia pun tak lupa memperkenalkan diri kepada tamu undangan yang hadir serta memberikan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Vaksin sedang berjalan saya berharap kita saling bergotong royong untuk mencegah virus Covid-19 ini. Saya minta kepada masyarakat agar mendukung imbauan pemerintah, yaitu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga imun”, ucap Liliek.

“Jangan takut untuk di Swab atau di Rapid tes agar bisa diketahui apakah positif atau negatif, karena kalau kita Positif, kasian anak dan istri kita yang ada di rumah. Mari kita saling mengisi, bergotong royong agar pandemi ini bisa selesai”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Barru juga mengapresiasi Kecamatan Soppeng Riaja atas situasi kondusif saat Pilkada 2020 lalu. Ia Pun meminta agar kondisi tersebut tetap terjaga.

“Saya harapkan yang hadir di Aula Kantor Camat Soppeng Riaja ini bisa membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Soppeng Riaja.

“Saya juga meminta kepada para Kades/Lurah, apabila ada pendatang baru di wilayahnya agar segera didata dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa”, imbuhnya.

ebelumnya, Kapolres Barru berkesempatan memberikan sumbangan kepada pengungsi korban gempa bumi Mamuju sebanyak 42 Orang dirumah salah satu warga di Awerange, Desa Batupute, Kabupaten Barru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Soppeng Riaja, Kasat Intelkam Polres Barru, Kasat Binmas Polres Barru, Kapolsek Soppeng Riaja, dan Danramil Soppeng Riaja.

Related posts

Satgas TMMD ke-112 Kodim 1509 Labuha Buat MCK Masjid

admin

Bupati Sidoarjo : PNS Yang Memasuki Masa Pensiun Bisa Bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI)

admin

Mayat Perempuan di Lemari Hotel Semarang Korban Pembunuhan Selingkuhan

adminredaksi