Kabaratta.com
Daerah

Kapolsek Tanralili dan Kades Damai Mediasi Permasalahan Warganya

Kabaratta.com-Kapolsek Tanralili Iptu. Wahyudi bersama anggota Bhabinkamtibmas Brigpol. Andri, dan Babinsa Serka Andi Zainal, kepala desa Damai Basri SE mediasi permasalahan warga perihal Pengrusakan Jalan Abbekae, Desa Damai, kecamatan Tanralili, Maros.

Berada di Kantor PolsekTanralili, Kapolsek bersama anggota bantu mediasi permasalahan warga yang menuntut jalan di perbaiki kembali . Kamis (24/9/2020)

Dengan dihadiri oleh Kapolsek, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas, Kepala desa, Pegawai CV. Anugrah Mandiri dan Masyarakat sekitar 30 orang.

Dalam mediasi tersebut masyarakat hanya meminta pembenahan fasilitas umum milik warga yang di rusak oleh alat berat tersebut dan pihak pelaksana berjanji akan memperbaiki kerusakan.

“Alhamdulillah Dalam mediasi kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, penyelesaian permasalahan warga yang dilakukan merupakan wujud respon cepat anggota. Dimana saat ada permasalahan warga agar bisa dilakukan penanganan.

Karena polisi juga dituntut bisa menjadi problem solving bagi masyarakat.

Di tempat Yang Sama Kepala Desa Damai, Basri mengatakan bahwa kedua pihak yang bersengketa, sudah ada kesepakatan bersama.

“Tetap kita lakukan jalan yang terbaik keduanya, supaya tidak ada yang dirugikan, kami bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek tetap kita arahkan, diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan” tutupnya

(DS)

Related posts

Memperingati Hari Jadi Polwan ke 72, Polres Maros Merayakannya Dengan Cara Yang Unik

[email protected] useradmin

Ketua MPSU : Kapolsek Pancur Batu Patut di Beri 2 Jempol

[email protected] useradmin

Burhan Kamma Sebut Objek SHM 001 Siawung Bukan Milik PT Semen Bosowa Maros

admin