Kabaratta.com
Peristiwa

Kapolsek Widang Pimpin Evakuasi Mayat Pria Di Persawahan Desa Kujung – Widang – Tuban

Tuban, Kabaratta.com – Sesosok mayat pria di temukan meninggal dunia di persawahan Desa Kujung Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur, Minggu ( 17/10/2021 ) sekitar pukul 13.30 WIB.

” Berdasarkan informasi yang di himpun Wartawan Kabaratta.com, mayat pertama kali di temukan oleh warga yang bernama Sentono ( 55 ). Di mana, setelah menemukan mayat tersebut warga langsung melaporkan kepada Perangkat Desa dan di teruskan ke pihak Kepolisian Sektor Widang.
Pada saat di temukan, mayat seorang pria tersebut sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap. Setelah dilakukan pemeriksaan fisik di dapatkan bahwa sesosok mayat di persawahan adalah warga Desa Kujung.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Lalu ia menyampaikan bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Kujung, Widang, Tuban, yang bernama Tarmuji bin Ono ( 61 ),” bebernya.
Pria tersebut orang dalam gangguan jiwa ( ODGJ ) setelah kita kumpulkan keterangan dari para saksi yang di datakan oleh Kanit Reskrim Ipda Siswanto. Saya langsung memimpin di TKP bersama anggota dan Kanit IV Pindek serta Invafis Polres Tuban,” lanjut Kapolsek.
Meski di ketemukan di persawahan, tidak di temukan adanya tanda – tanda kekerasan dalam mayat tersebut. Setelah kita evakuasi, jenazah kita serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan,” tutup Kapolsek.
Reporter : Agus
Redaksi      : Wafa

Related posts

Banjir di Kalimantan Barat: 'Air setinggi leher', lebih 35.000 rumah tergenang, Walhi menyebut, 'hutan tidak mampu lagi menjamin keselamatan manusia'

admin

LaNyalla Minta Kader Pemuda Pancasila Jatim Perkuat Keanggotaan

admin

Perusak Hutan dan Terumbu Karang di Pulau Aru Bakal Diusir

admin