Kabaratta.com
Serba-serbi

Kapolsek Widang Ungkapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di 9 Desa, Seluruh Dosis Habis

Kapolsek Widang Ungkapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Vaksinasi Masal Di 9 Desa, Seluruh Dosis Habis

Tuban, Kabaratta.com – Hari ini 9 Desa dari 16 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Widang, Tuban di gelar Vaksinasi Covid -19 massal, Sabtu ( 18/9/2021 ).

” Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan program Vaksinasi,” tutur Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang sedang meninjau lokasi.
Selain dilakukan di PKM Widang dan Compreng, ada juga yang dilakukan di Sekolah, yakni di SMPN 1 Widang dan juga di 7 Balai Desa ( Desa Patihan, Kujung, Ngadirejo, Banjar, Minohorejo, Kujung dan Mrutuk ),” beber Kapolsek.
Kapolsek Widang saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di lokasi mengungkapkan sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal hari ini, antusias masyarakat untuk mendapatkan Vaksin sangat tinggi,” paparnya.
” Semua dosis yang tersedia, baik dosis pertama maupun dosis kedua habis. Semoga dengan suksesnya Vaksinasi Covid -19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target, sehingga Indonesia terbebas dari wabah Covid -19,” tandas Kapolsek.
Reporter : Agus
Redaksi      : Wafa

Related posts

Instruksi Kapolri ke Jajaran saat PPKM Level 4: Akselerasi dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

admin

Peduli Korban Erupsi Semeru, Polwan RI Salurkan Bansos dan Gelar Trauma Healing

admin

Panglima TNI, Kapolri dan BNPB Luncurkan Gerakan Mobil Masker di Malang

admin