Kabaratta.com
Serba-serbi

Kepolisian Sektor Widang Giatkan Kembali Imbauan, Temukan Penerapan Protokol Kesehatan Kendor

Kepolisian Sektor Widang Giatkan Kembali Imbauan, Temukan Penerapan Protokol Kesehatan Kendor

Tuban, Kabaratta.com – Aparat Kepolisian dari Sektor Widang kembali gencar berpatroli sembari memberi imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

” Petugas mengingatkan masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes ) Covid -19.
Patroli menyasar sejumlah lokasi yang terdapat aktivitas masyarakat, khususnya yang berkegiatan di luar rumah.
” Saat patroli, petugas menemukan beberapa tempat masih kendor menerapkan protokol kesehatan Covid -19. Petugas langsung memberikan imbauan,” beber Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Jum’at ( 17/9/2021 ).
Saat ini Kabupaten Tuban masih melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) level 2. Memang ada kelonggaran, seperti pedagang kaki lima boleh buka dan menerima pelanggan makan di tempat. 
”  Untuk itu, kita terus gencar mengingatkan, mengajak masyarakat supaya disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kasus Covid -19 dapat di tekan dan di ikuti penurunkan level PPKM,” sambung Kapolsek. 
Dengan adanya dukungan masyarakat, kemarin Kabupaten Tuban sudah dinyatakan turun pada level 1. Karena adanya penambahan jumlah pasien Covid -19 lagi yang terus meningkat, kini kembali ke level 2.
” Kami meminta dan mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi, bergotong royong, saling mengingatkan dan saling peduli. Semoga dengan disiplin di terapkan Prokes, tidak terjadi peningkatan jumlah pasien Covid -19,” tutup Kapolsek.
Reporter : Agus
Redaksi      : Wafa

Related posts

Penyaluran Bansos BPNT Di Pantau Kadinsos Kabupaten Tuban

admin

Tempat Wisata di Jatim Sudah Mulai Dibuka Secara Terbatas dan Bertahap

admin

Rakor Percepatan Vaksinasi, Kapolresta Mojokerto : Herd Immunity merupakan kunci dalam menghadapai Covid-19

admin