Kabaratta.com
Hukum dan Kriminal

“Kodong” Hendak Cari Kerja, Fitri Jadi Korban Penipuan dan Ditemukan Pingsan

Kabaratta.com-Fitri Abidin Gadis Maros Asal Kabupaten Timika yang beralamat di Jalan Kartini Merantau ke Merauke Sejak Maret 2020 untuk mencari kerja, Fitri di Merauke tinggal di jalan Seringgu, menumpang pada seorang Bude.

Karena tidak ada uang untuk mencukupi kebutuhan sehari hari Fitri Menggadaikan Hpnya Ke salah seorang pekerja Kapal dgn Nama Ian atau biasa dipanggil Ndut sebesar Rp. 1.200.000 namum hingga 3 minggu Ian tak kunjung datang sehingga Fitri memilih utk membuat laporan Polisi dengan berjalan Kaki.

Setelah Laporan Polisi dibuat Fitri lanjut jalan kaki lagi ke Kantor Pelni Merauke untuk mengecek jadwal keberangkatan Kapal laut Merauke Timika namun dalam perjalanan tepatnya di Ampera IV Fitri jatuh pingsang dan dibantu Warga Ampera IV.

Setelah Fitri siuman ternyata pingsan karena kelaparan, saat ini Fitri sudah makan dan sementara tinggal di Rumah Frans Sabubun Jalan Ampera VI sambil berkoordinasi dengan Ikatan Keluarga Maros yang ada di Kabupaten Merauke Maupun Kabupaten Timika

Fitri Menuturkan sangat Berterimakasih kepada Warga Ampera IV dan Bapak Frans Sabubun selaku Wartawan yang ada di lokasi kejadian dengan cepat menyampaikan Informasi ini Kepada Masyarakat Umum dan Ikatan Keluarga Kerukunan Sulawesi Selatan di Merauke Maupun Timika sehingga Fitri bisa mendapatkan Bantuan.

Terimakasih banyak pak frans atas bantuannya semoga Allah membalas kebaikan anda” ucapnya

Sementara Ketua IKKSS Kabupaten Merauke Muhammda Ramli M.Si saat dihubungi Via Tlp langsung mendatangi tempat Kejadian, sempat berbingcang dengan Fitri dan Selajutnya dibawah Kerumahnya.

(Frans/ M Yasir)

Related posts

‘Budak’ Peliharaan Toko Bintang Aniaya Wartawan, SEKAT-RI: Penjarakan

[email protected] useradmin

Rebutan Tanah Warisan, 4 Nyawa Melayang, Salah Satu Jadi Korban Pengacara

[email protected] useradmin

Diduga Depresi Digugat Cerai Istri, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

admin