Kabaratta.com
Nasional

KPK Tuntut Matamaros.com Klarifikasi Beritanya Soal Hanura Dukung Tahfidz

Koordinator KPK ( Koalisi Pemuda Keren ) Mansyur

Kabaratta.com – Salah satu media online yaitu Matamaros.com memberitakan bahwa pasangan nomor urut 1 pada pilkada Maros H. Andi Tajerimin – Hafid Pasha diusung oleh partai Hanura mendapat kritik keras dari Koalisi Pemuda Keren (KPK).

Berita tersebut membahas soal calon bupati terkaya di Indonesia. Adapun petikan beritanya sebagai berikut :

“Dia adalah Andi Tajerimin, calon bupati nomor urut 1. Calon usungan Golkar, PKB, Demokrat, dan Hanura ini menjadi cabup terkaya kelima se-Nusantara. Putra Bantimurung, Maros yang pengusaha kapal di Papua itu memiliki kekayaan sebanyak Rp143,49 miliar” tulis redaksi matamaros.com.

Rilis Berita MataMaros.com

Melalui koordinatornya, Mansyur yang juga merupakan politisi muda Hanura memprotes keras berita tersebut. Pasalnya Hanura tidak mendukung pasangan dengan tagline Tahfidz tersebut. Hanura mendukung pasangan Maros Keren pada pilkada Maros tahun ini.

“Kami tidak pernah mendukung apalagi mengusung Pak Tajerimin. Hanura tidak mungkin mendukung orang yang tiba-tiba pulang kampung lalu merasa paling mengerti persoalan di Maros,”Ujarnya,”

“Hanya karena sukses diperantauan lalu merasa bisa mengatasi masalah-masalah di Maros, saya kira tidak segampang itu. Membangun Maros tidak semudah membangun perusahaan,”Cetusnya”.

“Oleh karena itu, berita bahwa Hanura mengusung Pak Tajerimin harus diklarifikasi dan dipertanggungjawabkan di publik,”Tegasnya”.

( Noer Fajriansyah )

Related posts

Ratusan Netizen Sidoarjo Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua di Polresta Sidoarjo

admin

Forkopimda Sidoarjo Bersama Awak Media Sukseskan Percepatan Vaksinasi

admin

Yusril Nilai Kecil Kemungkinan Presiden Bisa 3 Periode, Ini Analisisnya

adminredaksi