Kabaratta.com
Nasional

KPU Maros Resmi Serahkan Sertifikat Dan Id Card Pemantau Pilkada Ke Dpk Lipan Maros

Penyerahan Sertifikat Pemantau Pilkada

Kabaratta.com — KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Maros resmi menyerahkan sertifikat dan id card pemantau PILKADA Maros 2020 kepada DPK LIPAN Maros di kantor KPU guna mengawasi pemilukada yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Adapun penyerahan id card dan sertifikat yg di serahkan oleh bapak mallarangen kasubag teknis dan humas KPU kabupaten Maros kepada LIPAN maros yg diterima langsung oleh ketua DPK LIPAN maros Muh. Tahir yg juga disaksikan oleh sekretaris Ansar dan wakil ketua Asmil, kami Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara ( LIPAN ) Kab Maros.

Muh. Tahir selaku ketua DPK LIPAN maros mengungkapkan bahwa dari DPK LIPAN mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ketua KPU maros dan jajarannya atas diterimanya DPK LIPAN maros sebagai salah satu lembaga yang ikut memantau PEMILUKADA di kabupaten maros tahun 2020.

“Saya selaku ketua DPK LIPAB Maros berterima kasih kepada bapak ketua KPU Maros beserta jajarannya atas diterimanya DPK LIPAN Maros sebagau salah satu lembaga yang turut serta dan mendapatkan peranan memantau Pemilukada di kabupaten maros ini,”Imbuhnya.

Muh.Tahir berharap kepada anggota LIPAN Maros yang berjumlah sebanyak 80 orang yang telah mendapatkan id card dari KPU maros sebagai relawan pemantau PEMILUKADA kab, maros bisa bekerja semaksimal mungkin yg mana wilayah kerjanya pemantauan mencakup 14 kecamatan di kabupaten maros.

“Saya berharap kepada 80 anggota Lipan Maros yang telah diberikan id card oleh KPU Maros sebagai relawan pemantau pemilukada maros 2020 bisa bekerja semaksimal mungkin dalam memantau 14 kecamatan di kabupaten maros ini,”Harapnya.

(Noer Fajriansyah)

Related posts

Kapolres Takalar Ubah Ballo Jadi Hand Sanitizer

[email protected] useradmin

PWI Wajo Catat Sejarah Baru, Seluruh Peserta UKW Dinyatakan Lulus

admin

(FKPS) Apresiasi AQUA Keboncandi dalam Program Pencegahan Stunting di Kabupaten Pasuruan

admin