Kabaratta.com
Daerah

“Maddemija” Tim Gabungan Lapas Narkotika “Gerebek” Kamar Hunian Binaan

Kabaratta.com-Satgas Kamtib Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa bersama Tim dari Polres Gowa, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan, dan TNI melakukan sidak insidentil dalam Lapas, Senin (31/08/2020).

Kegiatan ini dalam rangka penguatan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

Setelah pengarahan langsung oleh Plt. Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa Rahnianto dan pembagian Tim oleh Ka. KPLP Suwandi, petugas langsung menyisir blok A dan B yang menjadi target operasi.

Rahnianto Plt. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa didampingi Kplp mengatakan, bahwa sidak ini dilaksanakan dalam rangka penguatan P4GN dalam memberantas peredaran narkotika dalam Lapas yang sangat marak terjadi.

“Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Inspektur Jenderal, Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Kakanwil Kumham Sulsel yaitu perang langsung terhadap narkoba,” terang Rahnianto

Pelaksanaan sidak ini berkoordinasi dengan pihak BNNP, Polres Gowa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pattalassang,” tambahnya.

Dalam sidak ini tidak ditemukan narkotika, tetapi beberapa barang terlarang di antaranya handphone, charger hp, modem, senjata tajam dan barang-barang terlarang lainnya.

(HMS/DS)

Related posts

DPMD Pangkep Ajak Aparatur Pemerintah Desa Kawal Pendanaan SPAMS

admin

Menuju 70 Persen, Kodim 1002/HST Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi

admin

Air Got Mampet Sebabkan Banjir, Bupati Pangkep Instruksikan untuk Dibersihkan

admin