Kabaratta.com
Daerah

Maksimalkan Layanan, Kades Pao Antar Warganya Kedukcapil Urus KTP dan KK

Kabaratta.com – Salah satu bentuk pelayanan ke warga dalam melayani Masyarakat di Desa Pao Kec Tombolo Pao Kab Gowa sebut Muh Basri yang baru 3 (tiga) tahun jabat kepala desa sangat peduli ke warganya.

Pasalnya Muh Basri kades Pao relah memberikan palayanan dengan mengantar warga untuk memproleh Ktp (kartu tanda penduduk) dan KK (kartu kelurga) ke kantor dinas Dukcapil Kab Gowa. Dimana Jumlah wajib pilih yang ada didesanya sebanyak 1500.

Muh Basri yang ditemui awak media 4/08/20 dikantin capil mengatakan bahwa Desa Pao mempunyai Dusun 4 (empat) yakni Dusun pao,bangkeng batu,lembang.

Basri juga menambahkan bahwa Keberadaan dirinya ke Dinas dukcapil mengatar warga untuk memperoleh ktp dgn kk tidak lain adalah bagian dari bentuk pelayanan,”ungkapnya.

Sejak 3 tahun kepemimpinan sebagai kepala Desa Pao apa keinginan untuk maju sebagai kepala desa tak lain adalah bagaimana Masyarakat terlayani.

“Salah satu bentuk cara yang dilakukan supaya Masyarakat terlayani dengan berbagai aspek yaitu kedepankan kekeluargaan. “tegasnya.

(Red)

Related posts

Kerjasama Pemda dan Politani, Muhammad Yusran Lalogau: Pangkep Ini Kaya Akan Potensi

admin

Burhan Kamma Sebut Objek SHM 001 Siawung Bukan Milik PT Semen Bosowa Maros

admin

Polisi Ingatkan Waspada Copet di Pasar Noling

admin