Kabaratta.com
Metro

Masyarakat Kalaena Siaga Posko Covid-19, Tiap Hari Gantian Tugas Jaga Sebagai Tim Relawan Gugus Tugas Covid-19

Kabaratta.com – LUWU TIMUR. Kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan yang dilakukan oleh masyarakat Kalaena Kab.luwu Timur agar wabah virus Corona dapat dicegah sedini Mungkin

Tokoh Pemuda Aco yang memimpin Siaga rutin bertempat di batas Desa Pertasi Kencana tepatnya di Posko gugus tugas Desa Pertasi Kencana di Desa Pertasi Kencana, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur. Senin, 4/5/2020.

Kegiatan siaga di POSKO COVID-19 oleh Serka Sujatmiko dan Tim Relawan Desa Pertasi Kencana, dalam rangka memeriksa warga masyarakat pelaku perjalanan dari dan keluar masuk di Desa Pertasi Kencana. Bahwa semua pelaku perjalanan dari dan keluar masuk Desa Pertasi Kencana harus dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan melakukan penyemprotan serta

Pengukuran suhu badan terhadap warga pelaku perjalanan tersebut dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap pencegahan masuknya penyebaran wabah virus corona di Desa Pertasi Kencana.

“Untuk itu, kami menghimbau warga masyarakat bahwa apabila tidak ada kegiatan yang sangat mendesak, lebih baik tetap di rumah saja dan apabila keluar rumah jangan lupa memakai masker,” ujarnya.

Menurut Aco bahwa Siaga di ujung jalan Desa Pertasi Kencana, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona ataupun covid-19 dan sebagaimana telah diatur dengan peraturan pemerintah tentang prosedur pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Luwu Timur khususnya di Kecamatan Kalaena Desa Pertasi Kencana.

Opuku / Red

Related posts

Ini Lika-liku Perjalanan Atlet Muaythai Hingga Sabet 3 Medali di PON XX Papua

admin

Tidak Ada Perayaan Nataru, Kapolrestabes Makassar Larang Pesta Kembang Api

admin

Pangdam Hasanuddin Bersama Forkopimda Menjenguk Mahasiswa Korban OTK

admin