Kabaratta.com
Daerah

Optimalisasi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, TNI Polri Bersama MUI Maros laksanakan Webinar

Kabaratta.com-Kapolres Maros Bersama Dandim1422 Maros melakukan diskusi Publik Webinar bersama Ketua MUI Kabupaten Maros dan Unsur Dinas Kesehatan dalam rangka pengoptimalan pendisiplinan Masyarakat terkait Protokol kesehatan Covid 19, di Ruang Lantai II Polres Maros, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros tersebut diikuti oleh Kapolres, Dandim 1422, Tim Gugus Covid Pemkab Maros , Ketua MUI Bersama anggota MUI ,Dinas Kesehatan, Ketua Dewan Mesjid sekab Maros, Para Pengurus Mesjid, Penyuluh Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon yang turut mengikuti diskusi sangat mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros atas upayanya dalam mendisiplinkan Masyarakat terkait Protokol kesehatan.

“kami sangat mengapresiasi Kegiatan diskusi yang di inisiasi Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros, Hal tersebut sebagai upaya kita bersama sama mencegah penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Maros”Ujar Kapolres.

Webinar atau web-seminar ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 guna mewujudkan Masyarakat yang produktif dan Aman Covid 19 utamanya di tempat tempat Ibadah utamanya Menjelang Hari Raya Idul Adha dan Kurban tahun 2020.

(DS)

Related posts

Keren! Pos Kotis TMMD Kodim HST Jadi Pusat Informasi dan Pelaporan

admin

Bongkar Kerumunan di Luwu, Satgas Covid-19 Hukum Pelanggar dengan Push Up

admin

Peduli Korban Bencana Banjir dan Longsor Luwu, Bhayangkari Serahkan Bantuan Kemanusiaan

admin