Kabaratta.com
Sorot

Organisasi ‘Abal-abal’ Cederai Samsat Luwu Utara

Kabaratta.com Salah satu Organisasi yang terdeteksi diduga ‘Abal-abal’ (Tidak Jelas) berkeliaran di Kabupaten Luwu Utara

Organisasi ini bernama “Aliansi Pemantau Penyelenggara Negara” yang diduga telah menciderai Samsat Lutra. Selasa (7/7/2020)

Pasalnya organisasi ini melakukan persuratan yang ditujukan kepada Dirlantas Polda Sulawesi Selatan tertanggal 25 April 2020.

Dalam surat yang dilayangkan dengan tujuan Laporan maraknya pungutan yang dilakukan Samsat Luwu Utara

Setelah menelaah surat yang dikirim tersebut ternyata tidak memiliki Kop Surat dan alamat kantor serta nomor handpone yang jelas

Hal ini membuat kanit Regiden Samsat Luwu Utara tidak dapat melakukan klarifikasi terhadap surat yang dilayangkan sehingga dapat mencedarai samsat Luwu Utara.

Kanit Regident IPDA Bakri kepada media, menjelaskan

“bahwa oknum tersebut hanya ingin mencederai samsat Luwu Utara, “jelasnya.

Lanjut Bakri, mengatakan bahwa dari isi surat laporan informasi aliansi tersebut tentang pelayanan yang ada di samsat Luwu Utara itu tidak benar.

“Saat saya mengetahui isi surat oknum tersebut dan ingin melakukan klarifikasi isi surat, alamat dan nomor hand phone organisasi itu tidak jelas.”kata Kanit Regident Luwu Utara.

Disisi lain nama Aliansi Pemantau Penyelenggara Negara Ini belum terdaftar di Kesbangpol Luwu Utara hal ini disampaikan oleh kepala Kesbangpol Luwu Utara enyon

Menurut Kepala badan Kesbangpol Luwu Utara, Enyon saat dikonfirmasi

“terkait organisasi yang mengatasnamakan Aliansi Pemantau Penyelenggara Negara Luwu Utara itu tidak memiliki atau belum ada daftar atas nama aliansi tersebut. “terangnya.

(Ono)

Related posts

Terkait OTT Gubernur Sulsel, APH Diminta Usut Tuntas ke SKPD Yang Lain

[email protected] useradmin

Mempersulit Warga Untuk Mendapatkan e-KTP, Sekdis Dukcapil Gowa ‘Tak Manusiawi’

[email protected] useradmin

Kabag Hukum Pemda Enrekang Tak Paham Aturan

admin