Kabaratta.com
Daerah

Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Polres Maros Salurkan 10 Ton Beras

Kabaratta.com-Kepolisian Resor Maros akan memberikan bantuan sosial berupa 10 ton beras dari Mabes Polri bekerjasama yayasan Buddha Thu Chi Indonesia untuk warga yang terdampak Pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Maros.

Kapolres Maros, AKBP. Musa Tampubolon, S.H.mengatakan bahwa bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh masing-masing Polsek kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Senin (30/11/2020)

“Jadi setiap Polsek jajaran akan bekerjasama Koramil setempat untuk menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya untuk dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19,” katanya usai menyerahkan secara simbolis bantuan beras ke Polsek-Polsek.

Perwira polisi dua melati ini berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga Maros.

Selain itu, Kapolres Maros juga berharap agar seluruh pihak dan seluruh Lapisan elemen Masyarakat mendukung Polres Maros dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah kabupaten Maros yang akan berlangsung tanggal 9 desember nantinya.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat utamanya ditengah musibah penyebaran Covid 19 ini, kami juga berharap agar seluruh elemen Masyarakat mendukung Polres Maros dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah kabupaten Maros tahun 2020” tutup Kapolres.

(Is)

Related posts

Bupati Luwu Paparkan Upaya Menuju Wistara di Hadapan Tim Verifikasi KKS

admin

Patungan Menjamu Bupati Pangkep, DPD KGS LAI Sulsel: Kenapa Tak Pakai APBDes?

admin

Pangdam XIV/Hasanuddin Letakan Batu Pertama Pabrik Beras Kapasitas Besar di Luwu

admin