Kabaratta.com
KRIMINAL

Perampokan Toko Mas di Bandung, Pemiliknya Tewas

Perampokan Toko Mas di Bandung, Pemiliknya Tewas

Toko Mas Gaya Baru Kosambi Bandung

Bandung.Kabaratta.com.- Sebuah toko emas Gaya Baru yang terletak di Jl Ahmad Yani Kosambi Bandung disatroni kawanan perampok, sekitar pukul 04 Wib Senin(20/9/2021) dini hari.


Satu orang tewas bernama S(60) tahun yang disebutkan sebagai pemilik toko emas tersebut.Alami luka benda tumpul di bagian kepala.

Disebutkan, pemilik toko ini saat terjadi perampokan tidur di tokonya sebagaimana yang dilakukannya tiap malam.

Pemilik tewas akibat dipukuli dengan benda tumpul, sedangkan satu orang dari tiga pelaku berhasil ditangkap masyarakat yang sedang melakukan patroli/ jaga malam disekitar daerah Kosambi tersebut.

Dua orang kawanan rampok yang berhasil melarikan diri, kini masih dalam pengejaran polisi.

Belum dipastikan berapa banyak emas yang berhasil digondol kawanan rampok tersebut.

Namun, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, pihaknya masih akan mengembangkan kasus perampokan ini. Pelaku berhasil mengambil barang yang ada di dalam yakni aksesoris.

“Aksesoris barang yang diambil di toko mas ini. Penghuninya ada satu orang dan diduga yang tewas adalah pemiliknya,” katanya di lokasi.

Sementara kami pastikan ada korban yang tewas dan tim sedang bekerja di dalam untuk mengumpulkan barang bukti juga identifikasi oleh tim inafis, tambahnya.

Menurut keterangan, kawanan rampok berhasil masuk ke toko mas tersebut melalui atap atas. Kemudian, di antaranya kawanan ada membuka lewat rooling door.(Ter)

Related posts

Judi Sabung Ayam Resahkan Warga Kayumalue

admin

Kuasa Hukum Ang Merry Desak Polres Gowa Tangkap dan Proses Pelaku Pengeroyokan

admin

Polisi Dalami Motif Pelaku Pembunuh Imam Masjid di Luwu

admin