Kabaratta.com
Sidoarjo

Perempuan Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api Kampung Gajah Magersari Sidoarjo

Perempuan Tewas Mengenaskan di Perlintasan Kereta Api Kampung Gajah Magersari Sidoarjo

 

 

Liputan5News Sidoarjo –  Rubiyati (60) perempuan warga Gajah Magersari Gang buntu  RT.11 RW 04 Kelurahan Magersari Kec/Kab. Sidoarjo, tewas mengenaskan  tertabrak KA  Penataran jurusan Surabaya-Blitar. Dengan kondisi tubuh terputus dan berserakan di sepanjang rel kereta, korban  meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Peristiwa terjadi di perlintasan rel KA Kampung Gajah Magersari Kelurahan Magersari Sidoarjo, pada hari Rabu (22/9/2021) pagi.

Sementara itu Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Anggono menjelaskan sebelum korban tertabrak KA, Ade Achmad Safeny (30) yang bertugas menjaga perlintasan KA di Magersari meneriaki Korban yang sedang duduk di atas rel kereta agar pergi segera beranjak dari rel KA, lalu korban sempat berdiri sebentar, namun korban langsung duduk lagi. 

“Saat itu KA juga telah membunyikan klakson, namun tidak dihiraukan juga. lalu KA melaju dalam kecepatan sekitar 80 km/jam, dan sempat mengurangi kecepatan / mengerem namun tidak sampai berhenti karena jarak semakin dekat sehingga  tidak memungkinkan untuk  berhenti.   Akhirnya korban tertabrak KA Penataran di tengah rel dan terseret beberapa meter,” jelasnya. 

“Selanjutnya masinis  melapor ke pos KA, yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Sidoarjo Kota guna penanganan lebih lanjut,” tambahnya.

“Disaat anggota reskrim dan piket ident melaksanakan olah TKP ternyata ada suami korban bernama Suparman datang dan melihat di lokasi kejadian,”  Jelasnya.

Suparman mengatakan korban tertabrak KA adalah istri saya. Tadi saat bangun tidur istri saya pamit jalan-jalan.

Sementara barang bukti yang amankan petugas dari TKP diantaranya foto bagian tubuh korban bekas tertabrak KA, bercak darah, pakaian korban, sandal jepit korban dan identitas korban. 

“Selanjutnya petugas melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, meminta visum korban dan BAP di TKP,” tandasnya. (Yanti)

Related posts

Dekranasda Sidoarjo Gelar Fashion Show Promosikan Produk UMKM

admin

Puluhan Warga Sedati Mengikuti Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi, Pemkab Janji Berikan Peralatan Penunjang

admin

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pedesaan dan Edukasi Prokes di Wilayah Porong

admin