Kabaratta.com
Liputan-Utama POLRI Regional

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas Ke-66, Satlantas Polres Bangkalan Bagikan Sembako Kepada 90 Ojek Online

Peringati Hari Jadi Lalu Lintas Ke-66, Satlantas Polres Bangkalan Bagikan Sembako Kepada 90 Ojek Online

Kabaratta || Bangkalan – Rangkaian Peringatan Hari Jadi Lalu Lintas Polri ke 66 di Polres Bangkalan terus berlanjut. Seperti yang terlihat pada hari ini, Sabtu (18/09/2021) dimana Satlantas Porles Bangkalan membagikan 90 sak sembako kepada 90 ojek online yang mangkal di wilayah kota Bangkalan. Hal ini dilakukan mengingat ojek online termasuk salah satu yang terdampak covid-19. 

Pemberian sembako berisi 3 kilogram per sak kepada 90 ojek online ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangkalan Kompol Andjar Setijaningrum, S.E. didampingi Kaurmintu Ipda Pariadi, S.H. dan Kanit Dikyasa Ipda Wiwit Heru Santoso, S.H. di depan gedung Satlantas Mapolres Bangkalan.
Salah satu ojek online yang menerima bantuan sembako tersebut menjelaskan jika dirinya bersyukur mendapatkan bantuan sembako dari Polres Bangkalan ditengah pandemi covid-19 yang masih berdampak pada roda kehidupan banyak orang. “Alhamdulillah mendapat bantuan dari Polres Bangkalan berupa sembako. Ini sangat membantu kami dalam bertahan hidup di tengah situasi saat ini yang belum membaik karena covid-19,” tutur salah satu ojek online berinisial S. 
Bagi Kompol Andjar, pemberian sembako ini tak hanya memiliki arti sebagai peringatan Hari Jadi Lalu Lintas Polri ke 66 saja, melainkan bantuan sembako kepada ojek online yang terdampak covid-19 ini juga sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian Polri untuk selau berbagi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas.
“Bantuan sembako ini adalah rangkaian menjelang puncak Hari Jadi Lalu Lintas Polri ke 66. Dengan mengusung tema ‘Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’, Polri akan selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik dan prima untuk masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Dan semoga apa yang kami berikan hari ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kecil terutama para ojek online yang masih menggantungkan hidupnya dengan penghasilan sehari-hari mereka di jalanan,” tutup Kompol Andjar yang juga merupakan Polwan di Polres Bangkalan itu. (Red)

Related posts

Kapolri Akan Bertindak Tegas Kepada Kapolda, Kapolres, Dan Kapolsek Jika Tidak Menjadi Teladan Untuk Jajarannya

admin

Berikut daftar nilai UMK 2022 untuk 38 kabupaten/kota di Jatim

admin

Bahar Razak: Lindungi Kelompok Tani Patuku

admin