Kabaratta.com
Daerah

Petahana Adnan Purichta Ichsan Bersama Wakilnya Kunjungi Tokoh Masyarakat Jipang

Kabaratta.com-Calon Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo yang didampingi Wakilnya Abdul Razak Malagani Kr. Kio yang merupakan calon Tunggal yang akan melawan Kotak Kosong (Koko) di pilkada 2020, mengunjungi Salah satu tokoh masyarakat Desa Jipang H. Abd. Asis Dg rate.

Kunjungan ke salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Jipang tersebut, dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta dukungan kepada para keluarga dan kerabat H. Abd Asis Dg rate yang juga dikenal tak asing lagi dengan sosok beliau.

Karena, beliau adalah salah satu tokoh yang mempunyai keluarga dekat di Desa Jipang Kecamatan Bontonompo Selatan sebut saja ” Tamammenggonga ri Jipang”.

” Beliau berkunjung dikediaman kami dan para keluarga di jipang untuk bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan seluruh masyarakat jipang terkhusus keluarga H. Abd. Azis dg. Rate untuk bisa kembali menang melawan Kotak Kosong,” ujar H. Abd Asis. Sabtu (2/10/2020).

H. Abd. Azis Dg rate menambahkan bahwa dengan kunjungan Pak Adnan bersama Wakilnya

” maka dengan adanya silaturahmi ini. Pasti suara bapak Adnan akan lebih banyak lagi, karna semua elemen masyarakat bersatu untuk bisa membawa pak Adnan duduk kembali di kursi kepemimpinannya (Doboloki).” Ungkap seruan H. Abd Azis Dg Rate yang juga selaku Ketua Tim pemenangan Adnan-Kio.

Untuk diketahui, Calon Bupati Petahana Adnan-Kio merupakan calon tunggal di kontestasi pilkada Gowa tahun 2020 yang akan melawan Kotak Kosong (Koko) dengan memboyong 9 partai pengusung dan satu partai pendukung, yang akan di gelar nantinya pada tgl 9 Desember 2020.

(Saud)

Related posts

Bupati Luwu Resmikan Rumah Singgah Penunggu Pasien di RSUD Batara Guru

admin

Banjir di Walmas, PSC 119 Luwu Keliling Periksa Kesehatan Warga

admin

Bupati Jeneponto Ajak Stakeholder Kawal Tahapan Pilkades

admin